Pakai Lemon dan Timun untuk Membuat Wajah Selalu Terlihat Segar, Ini Caranya
Lifestyle

Ada beberapa cara mudah yang bisa dilakukan untuk membuat wajah selalu terlihat segar. Selain mudah, kalian juga tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk melakukannya. Penasaran? Yuk simak informasinya berikut ini.

WowKeren - Lemon adalah salah satu buah yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan, seperti membuat wajah bebas minyak dan jerawat serta membuatnya selalu tampak segar. Sebab lemon mengandung banyak vitamin C dan zat antiseptik yang bisa membantu mengatasi masalah wajah. Cara memanfaatkannya adalah dengan menggunakan air perasan lemon untuk membersihkan wajah, menggunakannya sebagai campuran masker, menggosokkan seiris lemon pada wajah atau mencampurnya dengan air untuk diminum.

Selain lemon, kamu juga bisa memanfaatkan timun untuk membuat wajah terlihat segar. Caranya cukup mudah. Sebab kamu hanya perlu mengiris tipis timun setelah dicuci bersih. Lalu tempelkan irisan timun tersebut ke seluruh wajah dan diamkan selama 10 menit. Setelah itu, kamu akan merasa kalau kulit wajah jadi lebih segar dan bersih.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait