Ari Wibowo Mendadak Trending Cubit-Peluk Mesra Bude Sumiyati, Gaya 'Suami Posesif' Bikin Iri
Instagram/ariwibowo_official
Selebriti

Ari Wibowo sukses membuat syok para fans karena mau beradegan mesra dengan Bude Sumiyati di sebuah iklan. Disisi lain, akting Ari sebagai suami posesif tak kalah kocak dari Bude Sumiyati.

WowKeren - Ari Wibowo dikenal sebagai sosok yang tampan dan jago akting. Namun siapa yang mengira kalau Ari akan beradu akting dengan sosok fenomenal seperti Bude Sumiyati.

Baru-baru ini, nama Ari mendadak jadi trending di Twitter. Pesinetron berusia 48 tahun itu rupanya diperbincangkan setelah ia memerankan karakter suami dari Bude Sumiyati.

Ari dan Bude Sumiyati rupanya dipasangkan untuk sebuah iklan di channel Netflix. Dalam iklan itu, Ari memerankan karakter pria kaya dan sangat posesif terhadap sang istri.

Awalnya, video memperlihatkan Bude Sumiyati sedang bicara dengan sang adik. Namun begitu Ari datang, Bude segera menutup teleponnya.

"Sayang," kata Ari. "Kamu ngomong sama siapa? Siapa yang posesif?"


"Nggak, nggak," kata Bude ketakutan. "Ngomong sama adik saya."

Ari Wibowo dan Bude Sumiyati

Sumber: Twitter

Ari lantas mendekati Bude dan mencubit gemas pipi selebgram fenomenal itu. "Sayang, sayang," seru Ari dengan gaya manja.

"Aku pikir kamu ngomong sama mantan kamu lagi," ujar Ari sembari mencolek hidung Bude. "Nggak mas, hatiku hanya untuk kamu seorang saja kok," kata Bude memeluk Ari. "Oh," kata Ari luluh dan lantas memeluk Bude lebih erat.

Melihat akting Ari sebagai suami Bude, netter langsung angkat bicara. Sebagian fans cewek merasa Bude beruntung karena bisa dipeluk oleh Ari.

"Semua formula bedebah TERT**K di sinetron ada di konten terbarunya @NetflixID ini. BANGKE :)) Ya kalo kita ngeliat Reza Chandika & Bude Sumiyati ngereceh mah udah biasa, ya. Tapi lo liat dong satu lagi siapa. MAKASIH UDAH NGAJAKIN MASKU ITU. TONTONLAAAH!" kata seorang netter. "Yaabuset bude kalo ga mau sama suaminya boleh buat aku aja bude," goda netter.

"Astaga. Aku iri pada mu bude @BudeSumiyati," kata netter. "SHOCK PAS SUAMINYA KELUAR 😂😂😂😭😭😭 Budhe sungguh UWU," ujar netter. "Apa yg terjadi dengan kakanda Ari Wibowo? Kemana hilangnya karisma??? Kemaananaaaa," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait