IZ*ONE Secantik Bunga Mekar Di Teaser Konsep Comeback 'BLOOM*IZ' Tuai Pujian Selangit
Musik

Pada kemarin, Selasa (29/10), grup ini merilis video berjudul 'Concept Trailer : When IZ your BLOOMing moment?'. Video berdurasi 1.34 detik itu menampilkan konsep yang akan ditampilkan dalam album comeback IZ*ONE.

WowKeren - IZ*ONE belakangan terakhir memang sedang fokus dengan promosi solonya. Grup yang digawangi oleh Miyawaki Sakura ini terakhir kali merilis album Jepang bertajuk "Vampire" pada September lalu.

Usai lama tak berpromosi di Korea, girl grup besutan acara "Produce 48" ini akhirnya kembali menyapa penggemar Korea. Tak tanggung-tanggung, IZ*ONE mengejutkan penggemar dengan merilis video teaser konsep yang super cantik.

Pada kemarin, Selasa (29/10), grup ini merilis video berjudul "Concept Trailer : When IZ your BLOOMing moment?". Video berdurasi 1.34 detik itu menampilkan konsep yang akan Jang Won Young cs bawakan dalam album comeback mereka bertajuk "BLOOM*IZ".


Seperti biasa, IZ*ONE nampak super cantik dan elegan di tengah kebun bunga yang bermekaran. Para anggota IZ*ONE memamerkan visual mereka dengan dihiasi dengan ragam bunga yang cantik. Tak banyak yang IZ*ONE tampilkan dalam video tersebut, para member hanya memamerkan ekspresi wajah yang tenang dan penuh emosi.

Tak heran jika teaser konsep ini banjir pujian dari banyak penggemar. Dalam forum online Theqoo, banyak penggemar yang memuji konsep IZ*ONE meski dinilai sama dengan konsep comeback sebelumnya.

"Wow, teasernya luar biasa. Ini teaser terbaik yang pernah saya lihat tahun ini, terutama ketika mereka membuat bunga. Jika kalian melihatnya, kalian dapat melihat Won Young sebagai centernya," ungkap fans. "Ini adalah konsep bunga yang mirip dengan yang sebelumnya, tetapi konsepnya benar-benar indah dan elegan. Aku pikir ini adalah teaser girl grup terbaik tahun ini," lanjut fans lain.

"Mereka sangat keren dalam kostum itu. Apakah mereka akan tampil dalam kostum itu juga?" lanjut fans lain. "Wow, mereka sangat cantik ... Konsepnya bagus," sahut fans. "Mereka sangat cantik. Aku menantikannya meskipun bukan penggemar IZ*ONE," sahut fans lain.

Menurut Twitter resmi mereka, IZ*ONE akan kembali dengan "BLOOM*IZ" pada 11 November pukul 6 malam waktu setempat. Ini akan menjadi perilisan Korea pertama mereka dalam tujuh bulan sejak mini album "HEART*IZ" dengan lagu utama berjudul "Violeta" pada bulan April.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait