GOT7 Bocorkan Dance Dan Rap Super Keren Di Teaser MV Comeback Ke-2 'You Calling My Name'
Musik

Dalam teaser tersebut, para penggemar akan disuguhi dengan potongan rap keren yang dibawakan oleh Jackson. Tak hanya itu, para penggemar juga akan mendapatkan bocoran mengenai koreografi energik yang GOT7 bawakan.

WowKeren - GOT7 sebentar lagi akan kembali menyapa penggemarnya lewat comeback. Boy grup besutan JYP Entertainment itu dikonfirmasi akan merilis album bertajuk "Call My Name". Dalam album tersebut GOT7 akan membawakan lagu utama bertajuk "You Calling My Name".

Album tersebut dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 4 November mendatang. Tak heran jika pihak agensi sedang disibukkan dengan perilisan teaser album mereka. Kali ini, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi GOT7 merilis teaser MV untuk lagu utamanya yang membuat fans semakin tak sabar.

Dalam teaser tersebut, para penggemar akan disuguhi dengan potongan rap keren yang dibawakan oleh Jackson. Tak hanya itu, para penggemar juga akan mendapatkan bocoran mengenai koreografi energik yang GOT7 bawakan.


Boy grup besutan JYP Entertainment itu sukses membuat fans terpana dengan gerakan tarian mereka yang menakjubkan. Tak hanya itu, para anggota GOT7 juga bahkan terlihat melakukan gerakan akrobatik seperti salto dan melompat yang makin membuat fans tak sabar menantikan versi penuh lagu tersebut.

"You Calling My Name" sendiri merupakan lagu yang ditulis oleh Park Jin Young sang bos JYP Entertainment bersama dengan komposer terkenal lainnya. Selain itu, lagu tersebut juga ditulis oleh salah satu anggota GOT7, JB yang menggunakan nama panggung DEFSOUL.

Dalam album tersebut, GOT7 akan membawakan total 6 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "You Calling My Name" yang merupakan lagu utama, "Pray", "Now or Never" (ft. Jonas Blue), "Thursday", "Run Away" dan "Crash & Burn".

Selain lagu utamanya, JB juga terlihat mendominasi nama penulis lirik dalam album tersebut. Termasuk lagu utama, secara total, ia menulis 3 lagu dalam album "Call My Name" yakni "Pray" dan juga "Thursday".

Para anggota GOT7 sendiri saat ini sedang disibukkan dengan tur konser dunia 2019 mereka yang bertajuk "Keep Spinning". Konser ini telah dimulai pada Mei lalu, kini para anggota GOT7 akan mampir ke Amerika Utara, Asia, dan Eropa pada bulan ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait