Song Hye Kyo Foto Bareng Keponakan, Wajah Cantik Natural Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Song Hye Kyo membagikan sejumlah postingan via Instagram Story. Salah satu foto memperlihatkan dirinya bersama keponakan dan sukses mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Song Hye Kyo memang tidak begitu aktif di media sosial. Namun postingan yang dibagikannya ke Instagram tidak pernah gagal memukau para penggemar.

Seperti pada Jumat (1/11), Song Hye Kyo membagikan sejumlah postingan via Instagram Story. Salah satu foto yang diunggahnya sukses mencuri perhatian.

Song Hye Kyo memposting foto bersama keponakannya. Dalam foto, bintang drama "Descendants of the Sun" itu terlihat cantik natural dengan riasan tipis. Senyumnya ketika melihat sang keponakan membuat kecantikannya semakin terpancar.

Song Hye Kyo Foto Bareng Keponakan, Wajah Cantik Natural Tuai Pujian Selangit

Source: Naver


"Cantik banget!" komentar netizen. "Bagaimana bisa Song Hye Kyo tetap begitu cantik setelah melewati semua ini," tambah netizen lain. "Aku tidak sabar untuk segera menyaksikan kecantikannya di layar," sahut yang lain. "Song Hye Kyo sungguh cantik," pungkas lainnya.

Sebelumnya pada akhir Juni, Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai dari Song Hye Kyo dan mereka secara hukum bercerai pada Juli. Sejak itu, baik Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terus sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. Song Hye Kyo dilaporkan telah tinggal di New York untuk kursus jangka pendek di sekolah seni setelah New York Fashion Week pada September lalu.

Baru-baru ini Song Hye Kyo menjadi sorotan setelah bekerja sama lagi dengan Profesor Seo Kyung Duk dari Sungshin Women's University untuk membantu menyebarkan pengetahuan tentang sejarah Korea dalam rangka memperingati Hari Hangeul pada 9 Oktober.

Song Hye Kyo membuat penampilan perdananya di acara publik pasca bercerai dari Song Joong Ki. Ia tampil cantik bersinar bak putri kerajaan di event brand perhiasan Chaumet.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait