Mata Jihyo Twice Bengkak dan Merah di Bandara Bikin Fans Khawatir
Xportsnews
Selebriti

Twice tiba di Gimpo International Airport untuk berangkat menuju Jepang pada Selasa (5/11). Jihyo terlihat tidak terganggu dengan kondisi matanya yang merah dan bengkak.

WowKeren - Twice hingga kini memang masih disibukkan dengan tur konser di Jepang bertajuk "Twicelight". Pada Selasa (5/11), member girl grup asuhan JYP Entertainment itu tiba di Gimpo International Airport untuk berangkat menuju Jepang.

Twice pun langsung diserbu oleh kamera media serta fans yang sengaja hadir menyambut mereka. Namun foto-foto Jihyo yang menyebar di media sosial ramai jadi perbincangan fans.


Jihyo memang tampil berbeda dengan rambut yang sudah diubah menjadi warna blonde. Banyak yang tentu saja memberikan respon kagum. Namun tidak sedikit yang khawatir setelah melihat kondisi mata kekasih Kang Daniel itu.

Mata Jihyo tampak bengkak dan merah. Meski begitu, idol kelahiran tahun 1997 itu terlihat tidak terganggu dengan kondisi matanya dan malah tampak tersenyum ceria melambaikan tangan ke kamera.

Mata Jihyo Twice Bengkak dan Merah di Bandara Bikin Fans Khawatir

Source: Newsen

"Ah, aku tidak bisa berhenti memikirkan ini! Aku ingin membuat postingan spam soal rambut barunya! Aku begitu menyukainya! Ah dan matanya! Dia bilang baik-baik saja tapi matanya kelihatan merah dan lebih kecil. Ah membuatku khawatir," tulis seorang fans.

Rasa khawatir pada Jihyo ini sedikit mereda karena ada fans yang membeberkan jika Jeongyeon pernah berkata di siaran langsung kalau Jihyo begadang untuk bermain game yang menjadi alasan mata leader Twice itu merah dan bengkak.

"Mata Jihyo sedikit meradang tapi dia dan Jeongyeon menjelaskan pada Vlive kalau matanya kering karena terlalu banyak main game akhir-akhir ini. Kuharap itu akan membaik tapi jangan khawatir guys," ungkap fans lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...