Mantan Manajer Bongkar 'Keburukan' Evelin Nada Anjani Hingga Diperlakukan Kayak Pembantu
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Mantan manajer Evelin Nada Anjani, Ika, mendadak bicara ke media dan mengungkap kalau mantan istri Aming itu bagai kacang lupa kulit hingga bersikap semena-mena padanya.

WowKeren - Evelin Nada Anjani dikenal sebagai seorang DJ yang enerjik. Mantan istri Aming ini juga jauh dari kabar miring selain rumor rujuk dengan eks suami ataupun kabar pacaran dengan Roy Kiyoshi.

Namun baru-baru ini, sosok mantan manajer Evelin bernama Ika mendadak muncul. Ika mengungkap kalau Evelyn tak membayar gajinya. Selama ini ia hanya mendapatkan komisi 20 persen.

"Aku cuma (terima) komisi 20 persen dari dia dan nggak digaji," kata Ika pada detikHot. "Aku diperlakukan kayak pembantu. Aku memang sama dia jatuhnya selama ini nggak ada kontrak di atas kertas. Kita sama-sama tulus gitu, kok dia balesanya kayak gini."

Ika mengaku sudah bekerja keras membantu Evelin. Ia menuding Evelin sombong dan bak kacang lupa kulit setelah menuai sukses.

Ika mengaku membongkar kelakuan Evelin tersebut bukan cuma karena rugi secara materi. Ini karena ia merasa perlakukan Evelin sudah tak bisa ditolerir lagi.


"Bukan kerugian materi. Selama ini aku kerja kalau dia menjadi bintang tamu bayarannya sebenarnya lancar tapi belakangan kelakuannya dia jadi tidak baik," seru Ika.

Sejauh ini, Evelin belum angkat bicara soal tudingan itu. Ia justru pamer momen seru bersama sahabatnya, Delon Thamrin.

Evelin rupanya menjadi salah satu di pernikahan Delon dan Aida, akhir pekan lalu. "Happy wedding kokohku cici kesayangan aku❤️🤲 @delonthamrinofficial @aimutz," kata Evelin. "Mksh eve. Tq persembahan DJ yg spectaculer ..... ❤️❤️❤️🤗🤗🤗🤩🤩🤩 @evelinnadaanjani," balas Delon.

Disisi lain, Evelin sendiri juga sempat melapor ke polisi terkait honor manggungnya yang belum dibayar oleh pemilik Color Run, Rizky Adam. Tak cuma Evelin, Dinar Candy dan Delon juga ikut jadi korban.

Evelin berharap pelaporan ini bisa membuat Rizky bertanggung jawab. "Cepat selesai dan hak aku sama teman-teman segera dibayarkan," katanya, awal November lalu.(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts