Pantai Balangan di Bali yang Super Indah di Bali Pernah Jadi Lokasi Syuting FTV
Travel

Karena dikenal sangat indah, beberapa pantai di Bali kerap dijadikan lokasi syuting film layar lebar maupun film televisi (FTV). Nah, mau tahu pantai mana saja itu? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pantai Balangan adalah salah satu pantai di Pulau Bali yang pernah digunakan sebagai lokasi syuting FTV. Terletak di Desa Jimbaran, Kuta Selatan, pantai ini memiliki pemandangan yang sangat keren sehingga sering banget dijadikan spot foto oleh para fotografer. Selain itu, pasangan yang hendak menikah juga sering melakukan foto pre-wedding di pantai ini.

Pantai ini memiliki pasir putih yang sangat eksotis dengan tekstur yang sedikit kasar. Jejeran pohon kelapa di pinggir pantai menambah indahnya pemandangan pantai ini. Jika suasana sedang sepi, pantai ini sangat nyaman dan tenteram, sehingga cocok untuk mereka yang membutuhkan ketenangan. Menariknya lagi, pantai ini juga jadi salah satu surga bagi para peselancar. Pasalnya ombak laut di pantai ini cukup tinggi, panjang dan besar.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait