Pantai Dreamland dengan Panorama Alam yang Indah Pernah Jadi Lokasi Syuting FTV Kadek Devi
Travel

Karena dikenal sangat indah, beberapa pantai di Bali kerap dijadikan lokasi syuting film layar lebar maupun film televisi (FTV). Nah, mau tahu pantai mana saja itu? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pantai di Bali berikutnya yang kerap dijadikan lokasi syuting FTV adalah Pantai Dreamland. Pantai yang terletak di Jalan New Kuta Beach, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali ini pernah dijadikan lokasi syuting FTV yang dibintangi oleh Kadek Devi.

Pantai ini menyuguhkan panorama alam yang super indah dengan pasir putih yang lembut. Ada juga tebing-tebing tinggi dan batu karang besar yang terlihat sangat luar biasa saat matahari terbenam. Karena itulah ada banyak sekali pelancong yang datang ke pantai ini hanya untuk menyaksikan matahari terbenam.

Demikian 7 pantai di Bali yang sering dijadikan lokasi syuting. Simak juga artikel ini untuk mengetahui 10 destinasi wisata proyek "Bali Baru" yang dicanangkan menteri Wishnutama. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai perlengkapan wajib saat berwisata ke pantai.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait