Jihyo Twice Beri Hadiah Jeongyeon Bikin Seksi, Ternyata Ada Syaratnya
Selebriti

Jihyo membahas tentang bikini seksi baru saja dibelinya untuk Jeongyeon dalam siaran langsung yang diadakannya baru-baru ini. Ia mengatakan bahwa hadiahnya itu memiliki syarat.

WowKeren - Jihyo hari ini, Kamis (14/11), mengadakan siaran langsung selama lebih dari satu jam. Leader Twice itu menghabiskan waktu mengobrol dengan para penggemar dan memberi kabar terbaru tentang dirinya serta member yang lain.

Salah satu topik yang muncul adalah bikini seksi yang Jihyo baru saja dibeli untuk Jeongyeon. Salah satu penggemar menanyakan tentang hal tersebut dan dijawab dengan senang hati oleh penyanyi kelahiran 1997 itu.


Jihyo mengatakan bahwa ia membeli bikini karena ia pikir itu benar-benar sesuai dengan gaya Jeongyeon. Namun Jihyo melarang rekan satu timnya itu memamerkan fotonya ketika memakai bikini tersebut.

Jihyo Twice Beri Hadiah Jeongyeon Bikin Seksi, Ternyata Ada Syaratnya

Source: Koreaboo

Namun para penggemar terus mendesak Jihyo agar mengijinkan Jeongyeon mengambil fotonya berbikini. Kekasih Kang Daniel itu hanya tertawa sambil menyebut para penggemar mesum.

"Kenapa kalian sangat ingin melihatnya? Dasar mesum," kata Jihyo.

Sementara itu, Twice belum lama ini comeback dengan merilis album bertajuk "Feel Special". Mereka mencetak rekor baru di minggu pertama penjualan album dengan "Feel Special". Penjualan album dengan konsep berbeda ini berhasil melampaui "Fancy You". Sebelumnya Twice juga dinobatkan menjadi girl grup K-Pop terlaris di Jepang dengan jumlah penjualan album yang fantastis.

Saat ini Twice tengah disibukkan oleh rangkaian tur konser "Twicelights". Mereka juga akan menyapa penggemar dengan merilis album Jepang baru. Full album Jepang kedua Twice ini bertajuk "&TWICE" dan dijadwalkan untuk rilis secara fisik pada tanggal 20 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...