Begini Kabar Terbaru Ustaz Riza Muhammad Usai Dicekal di Hong Kong Saat Hendak Dakwah
Instagram/ustdzrizamuhammad
Selebriti

Istri Ustaz Riza Muhammad kembali mengabarkan kondisi terbaru suaminya yang sempat ditahan di imigrasi Hong Kong saat hendak mengisi dakwah di depan ratusan jamaah pada akhir pekan lalu.

WowKeren - Akhir pekan lalu kabar kurang mengenakkan datang dari Ustaz Riza Muhammad. Istri sang ustaz, Indri Giana mengabarkan bahwa suaminya ditahan di imigrasi Hong Kong saat hendak mengisi dakwah di sana. Saat itu tidak diketahui pasti alasan pihak imigrasi Hong Kong menahan Ustaz Riza Muhammad.

Beruntung penahanan Ustaz Riza sudah berakhir. Indri mengabarkan pada Minggu (24/11) bahwa sang suami akan segera dipulangkan ke Indonesia pada Sabtu (23/11) pukul 15:00 waktu setempat. Sang ustaz dijadwalkan tiba di Indonesia pada Minggu malam.

"Alhamdulillah suami sudah dipulangkan kemarin pesawat pukul 15.00 waktu hongkong..tiba diindonesia pukul 19.45 malam waktu indonesia," tulis Indri Giana di Instagram miliknya, Minggu (24/11). "Terima kasih banyak atas doa2nya untuk teman2 (emoji) saya tidak bisa balas satu persatu..Allah yg membalas kebaikan teman2 semua."


Begini Kabar Terbaru Ustaz Riza Muhammad Usai Dicekal di Hong Kong Saat Hendak Dakwah

Instagram

Postingan ini pun menuai kelegaan dari para netter yang sempat khawatir dengan kondisi sang ustaz. "Alhamdulillah kak...(emoji) semoga selalu dalam lindungannya," tulis netter. "Alhamdulillah ya Allah (emoji)," lanjut lainnya. "Alhamdulillah," tutur netter lain. "Alhamduliah ikut seneng saay,, org baik pasti fi lindungi amin," kata yang lain.

Sementara itu, penahanan Ustaz Riza Muhammad menuai simpati dari rekan sesama pendakwah. Salah satunya adalah Gus Miftah yang mengaku kecewa dengan kejadian ini. "Ya sayang sekali kenapa bisa dicekal. Beliau itu orang yang baik, jadi harusnya enggak mungkin dicekal. Saya landing jam setengah 12 dan langsung nge-Islamin orang di sini," ujar Gus Miftah.

Simpati juga datang dari Ustadz Solmed yang saat mendoakan agar penahanan Ustaz Riza cepat berakhir. "Tentu prihatin mendengar kabar tersebut. Berharap semoga beliau baik baik saja. Dan apa yang menimpa beliau hari ini semoga cepat selesai," ujar Ustaz Solmed.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait