Ingin Cepat Hamil? Perbanyak Konsumsi Buah-Buahan Ya!
Health

Ada banyak pasangan yang kesulitan memiliki anak karena bermasalah dengan faktor kesuburan. Untuk itu, tim WowKeren telah merangkum beberapa makanan sehat yang bisa meningkatkan kesuburan seperti berikut ini.

WowKeren - Buah-buahan dikenal sebagai makanan sehat dengan banyak nutrisi. Di antara buah yang bisa kamu konsumsi untuk menyuburkan kandungan adalah jeruk, pisang dan alpukat. Di dalam buah jeruk terdapat banyak kandungan vitamin C yang berfungsi dalam pelepasan telur dari ovarium. Karena itulah buah satu ini harus kamu konsumsi saat berusaha memiliki momongan.

Selain jeruk, sebaiknya kamu juga mengkonsumsi pisang. Kandungan vitamin B6 di dalamnya sangat berguna untuk membantu siklus menstruasi jadi lebih teratur. Jika menstruasi teratur, maka peluang untuk hamil dan memiliki kandungan yang subur akan lebih tinggi.

Buah lainnya yang bisa kamu konsumsi agar cepat hamil adalah alpukat. Hal ini disebabkan karena alpukat mengandung vitamin K, folat dan kalium yang tinggi. Folat dapat mendukung perkembangan otak dan tulang belakang. Sedangkan vitamin K dan dan kalium bisa membantu tubuh menyerap nutrisi lain secara efektif, menjaga keseimbangan hormon dan mengatur tekanan darah.

Selain itu, berbagai macam buah beri seperti stroberi dan rasberi merah dan hitam mengandung antioksidan alami serta fitonutrien anti peradangan. Keduanya dapat meningkatkan kesuburan baik wanita maupun pria.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru