Disopirin Reza Rahadian, Acha Septriasa Tampil Berhijab Dipuji Cantik Kebangetan
Instagram
Selebriti

Acha Septriasa dan Reza Rahadian belakangan terus bersama lantaran terlibat dalam satu proyek film. Melalui unggahan Instagram, Acha mengungkap kekagumannya pada Reza.

WowKeren - Acha Septriasa dan Reza Rahadian kembali bekerja sama dalam sebuah proyek film baru. Baru-baru ini, Acha membagikan kebersamaannya dengan Reza saat syuting di negara Azerbaijan. Reza terlihat bertindak sebagai sopir untuk Acha di tengah kawasan dengan hamparan salju.

Pada keterangan foto, Acha menuliskan rasa terima kasih serta kekagumannya terhadap Reza. "Semuanya sudah selesai!!! Kakang yang terkasih, malam dan hari yang menakjubkan bekerja dengan sosok sepertimu," tulis Acha pada Selasa (3/12) dalam bahasa Inggris.

"Tidak hanya seorang panutan untukku, seorang teman baik, seorang kakak laki-laki yang baik, dan tukang cerita yang luar biasa.." lanjut Acha. "Kamu tidak akan percaya seberapa banyak aku belajar darimu.. untuk lebih banyak karakter yang teratasi di masa depan karier cerahmu.. Dengan cinta selalu, Neng Leyli."


Penampilan Acha dengan hijab rupanya banjir pujian warganet yang mengaku takjub akan kecantikan ibu satu anak tersebut. Warganet pun meminta Acha agar mempertahankan hijabnya untuk aktivitas sehari-hari di luar proyek film.

"Mohon dipertahankan pakai hijabnya cantik bgtttt," komentar akun @s***ulyawati6. "Kak acha cantik bangetttt," sahut akun @_***sirtasimport_. "Alhamdulillah cantik berhijab..." tulis akun @e***ang_sulastri15.

"Acha cntikan berhijab yaa," balas akun @r***a4628. "Mashaallah cantik kak acha...lebih elegan dan aura mamah muda nya keluar," komentar akun @w***tania77. "Cantik mbak acha kalo berhijab," sahut akun @y***diemas.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait