Billie Eilish Tampil Cantik di Video Musik 'Xanny', Adegan Ini Bikin Syok
Musik

'Xanny' sendiri sebenarnya mengacu pada Xanax, salah satu jenis obat-obatan yang banyak dikonsumsi oleh anak muda zaman sekarang untuk membantu menghilangkan depresi dan kecemasan.

WowKeren - Billie Eilish kembali memanjakan para penggemarnya lewat single barunya yang bartajuk "Xanny". Lagu ini sebenarnya sudah dirilis pada bulan Mei lalu, namun versi video musiknya yang baru saja diluncurkan pada Jumat (6/12).

Disutradarai oleh Billie secara langsung, bagian awal video ini bisa dibilang dikemas dengan cukup normal, tak seperti kebanyakan MV nya sebelumnya. Dalam video tersebut, tampak Billie Eilish tampil cantik dan terlihat duduk sendirian dengan pakaian serba putih. Namun tak lama setelahnya, adegan selanjutnya dalam video ini justru membuat para penonton merinding lantaran Billie tampak disundut oleh puntung rokok yang menyala.


"Xanny" sendiri sebenarnya mengacu pada Xanax, salah satu jenis obat-obatan yang banyak dikonsumsi oleh anak muda zaman sekarang. Xanax termasuk obat yang digunakan untuk mengatasi depresi, sindrom kecemasan, serta gejala panik yang berlebihan. Dengan kata lain, generasi Billie Eilish memiliki masalah penggunaan Xanax, yang banyak dia bicarakan melalui lagu ini.

Dalam lagu ini, Billie seakan mengungkapkan semua kebenciannya dengan Xanax, rokok, alkohol dan obat-obatan yang lain, karena efeknya yang memabukkan. Bahkan ia juga mempertanyakan di mana menariknya mengonsumsi semua obat-obatan tersebut.

Di sisi lain, Billie memang tengah menjadi salah satu selebriti yang paling hangat dibicarakan saat ini. Bahkan pelantun "When the Party's Over" tersebut langsung meraih sukses besar di usianya yang baru menginjak 17 tahun. Billie bahkan menjadi musisi termuda yang albumnya memuncaki berbagai chart musik dunia.

Tak cuma berhasil mencetak beragam hits populer di berbagai tangga lagu, pelantun "All the Good Girls Go to Hell" ini juga berulang kali menyabet piala di sejumlah ajang penghargaan musik bergengsi. Bahkan ia baru saja menyabet dua piala dari ajang penghargaan American Music Awards 2019, dan menjadi nomine di Grammy 2020.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait