Pertemanan Sehun EXO dan Lee Seung Gi Didoakan Awet
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu di 'Radio Star', Sehun membicarakan pertemanannya dengan Lee Seung Gi. Diungkap pelantun 'Obsession' itu, mereka berdua sesekali minum bersama.

WowKeren - Sehun EXO membintangi variety show berjudul "Busted!" yang ditayangkan Netflix. Pada season kedua acara tersebut, aktor Lee Seung Gi bergabung sebagai cast tetap bersama dirinya, Yoo Jae Seok, Park Min Young, Kim Jong Min, Ahn Jae Wook dan Kim Sejeong.

Berkat membintangi "Busted!" season 2 bersama-sama, Lee Seung Gi dan Sehun kini berteman dekat meski usia mereka berjarak 7 tahun. Sehun juga sempat membagikan fotonya bersama bintang serial "Vagabond" itu di Instagram.


Saat menjadi bintang tamu di acara "Radio Star", Sehun kembali membicarakan pertemanannya dengan Lee Seung Gi. Diungkap penyanyi kelahiran 1994 tersebut, mereka berdua sesekali minum bersama.

Pertemanan Sehun EXO dan Lee Seung Gi Didoakan Awet

MBC

Sebelumnya, Lee Seung Gi pernah mengatakan kalau dirinya tak menyangka bisa berteman dekat dengan Sehun mengingat selain jarak usia yang cukup jauh, kepribadian mereka juga berbeda. Januari lalu, Sehun bahkan mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting "Vagabond".

Pertemanan Lee Seung Gi dan Sehun ini pun menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Sebagian besar dari mereka melontarkan komentar dukungan.

"Karena Lee Seung Gi orangnya hangat, semua orang yang dekat dengannya sepertinya orang yang baik. Aku akan mendukungnya," komentar netizen. "Menurutku chemistry mereka di 'Busted!' 2 bukan bohongan. Semoga persahabatan kalian awet," kata netizen lainnya.

"'Busted!' 2 sangat seru dan aku masih menontonnya sekarang. Persahabatan kalian masih kelihatan bagus sampai sekarang," ujar netizen. "Lee Seung Gi baik. Entertainer terbaik. Fighting!" komentar yang lain. "Lee Seung Gi dan Sehun sangat hangat. Aku suka imej kalian berdua," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts