Agatha Pricilla Resmi Sandang Gelar Sarjana, Banjir Ucapan Selamat Dari Rekan Artis
Instagram/agathapricilla
Selebriti

Agatha Pricilla resmi menyandang gelar sebagai sarjana Manajemen. Lantas potret bahagia Agatha di acara wisuda banjir dengan ucapan selamat dari rekan artis.

WowKeren - Baru-baru ini kabar menggembirakan datang dari Agatha Pricilla. Personil Blink yang paling muda ini baru saja mengabarkan bahwa ia telah selesai merampungkan pendidikan S1. Kini ia resmi menyandang gelar Sarjana Manajemen.

Kabar tersebut diketahui langsung dari sebuah unggahan di laman Instagram milik Agatha. Dalam postingannya, perempuan berusia 22 tahun ini terlihat mengenakan kebaya modern berwarna hitam serta sebuah topi toga.

Agatha juga tampak senyum semringah menyambut hari wisudanya. Lantas ia menceritakan bahwa keberhasilan dari pencapaiannya saat ini tidak lepas dari berbagai dukungan orang-orang terdekat yang ia sayangi.

Cie untuk diri sendiri yaaay,” tulis Agatha mengawali keterangan pada foto postingannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji bergambar piala sebagai bentuk apresiasi untuk dirinya sendiri.


I wouldn't have survived without these people,” tambah Agatha dengan memberikan emoji menangis. “(walaupun banyak juga yang gak ada di foto dan gabisa ku sebutin satu2). Intinya proses perkuliahanku gak mungkin bisa sehoki ini tanpa bantuan kalian huhu baper. Asikkk sudah official, Agatha Pricilla S.M.

Agatha Pricilla Resmi Sandang Gelar Sarjana, Banjir Ucapan Selamat Dari Rekan Artis

Instagram

Dalam beberapa slide fotonya yang lain, Agatha tampak menerima banyak kado berupa bucket bunga hingga boneka. Dengan membagikan potret bersama teman-temannya, Agatha juga memperlihatkan bagaimana hari wisudanya ini begitu snagat menyenangkan.

Unggahan ini pun langsung berhasil menyita perhatian netizen. Termasuk juga para rekan artis yang ramai memberikan ucapan selamat pada Aghata di kolom komentar.

Congrats kakakk,” tulis Tissa Biani dengan menambahkan emoji berlambang hati. “Congratttsss,” sahut Baim Wong dengan memberikan emoji peluk.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait