Chen EXO Jadi Perhatian Usai Lakukan Hal Manis Ini ke Park Jihoon
Selebriti

Selain tampil, Park Jihoon juga bertugas sebagai MC spesial bersama dua MC tetap 'Music Core'. Saat sesi wawancara, penyanyi kelahiran 1999 itu berdiri di sebelah Chen.

WowKeren - EXO baru saja comeback dengan album keenam berjudul "Obsession" yang dirilis 27 November lalu. Pekan lalu, boy grup beranggotakan 9 orang tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi di acara-acara musik.

Sabtu (7/12) lalu, para member EXO tampil di program "Music Core" yang ditayangkan MBC. Di sisi lain, Park Jihoon juga tengah mempromosikan mini album keduanya yang berjudul "360" di acara yang sama.

Selain tampil, Park Jihoon juga bertugas sebagai MC spesial bersama dua MC tetap "Music Core". Saat sesi wawancara, penyanyi kelahiran 1999 yang juga mantan member Wanna One itu berdiri di sebelah Chen.


Saat wawancara berlangsung, Chen menyadari kalau kamera sering zoom in dan zoom out. Park Jihoon yang berdiri di ujung pun sering kali tak masuk dalam frame, padahal saat itu ia juga sedang promosi album baru.

Menyadari Park Jihoon tak masuk frame, Chen pun langsung bergeser ke arah Kai. Pemilik nama asli Kim Jongdae itu kemudian mengisyaratkan kepada Park Jihoon untuk berdiri lebih dekat dengannya agar terlihat dalam frame. Apa yang dilakukannya ini pun menjadi perhatian fans karena dianggap manis.

Sementara itu, EXO membawa pulang trofi kemenangan kedua untuk "Obsession" di acara "Music Core". Trofi ketiga diraih Suho dan kawan-kawan di acara "Show Champion" Rabu (11/12) lalu meski tanpa promosi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait