Rizky Febian Lapor Polisi Soal Tubuh-Leher Lina Penuh Luka, Sule dan Keluarga Siapkan Pengacara?
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian melapor ke Polrestabes Bandung terkait meninggalnya Lina yang terkesan janggal. Terkait laporan Rizky, begini reaksi Sule maupun pihak keluarga dari mendiang Lina.

WowKeren - Rizky Febian agaknya juga merasa janggal dengan kematian Lina yang begitu mendadak. Karena itu, putra sulung Lina dan Sule itu mengajukan laporan ke pihak berwajib.

Rizky resmi melapor ke Polrestabes Bandung. Hal ini diungkap oleh Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso selaku Kabid Humas Polda Jawa Barat

"Dia laporan kemarin ke Polrestabes (Bandung). Diduga adanya kejanggalan meninggalnya almarhumah," kata Kombes Saptono. "Ditemukan lebam-lebam, di tubuh korban dan leher terdapat luka lebam. Menganggap bahwa pihak keluarga almarhumah dalam hal ini Rizky melihat bahwa itu menjadikan kejanggalan terhadap meninggalnya almarhumah (Lina)."

Kombes Saptono menambahkan kalau pihak penyidik Polrestabes akan mendalami laporan tersebut. Nantinya, penyidik akan berkoordinasi dengan rumah sakit perihal hasil visum atau catatan awal (riwayat kesehatan almarhumah).

"Visum itu kan atas permintaan penyidik, tapi kalau dari catatan kedokteran ada catatan awal," seru Kombes Saptono. "Nah visum atas permintaan penyidik."


Saat ditanya wartawan soal laporan Rizky, Sule mengaku tak tahu menahu. "Saya kurang tahu ya kalau itu. Belum mau komentar deh ya. Makasih ya," kata Sule, 7 Januari.

Sedangkan pihak keluarga Lina agaknya mendukung Rizky untuk melapor ke polisi. Adik Lina, Yani, mengungkap akan menyiapkan kuasa hukum terkait masalah kematian Lina.

"Kalau soal itu nanti dulu saya kabari," kata Yani pada IDN Times. "Nanti kita koordinasikan lagi. Kami ada penasihat hukum."

Sementara itu, Sule mengaku belum tahu soal kabar Rizky melapor ke polisi. Ia menghindar ketika ditanya wartawan.

Sebelumnya, Sule menjadi pihak yang membahas tentang kejanggalan dalam meninggalnya Lina. Sule merasa heran terkait kabar Lina sering sakit sejak tinggal bersama Teddy. Ia juga diberitahu oleh putrinya, Putri Delina, kalau jenazah Lina sempat divisum.

"Iya (visum) karena ada apa ya, kan dia (Lina) lagi pingsan. Nggak tahu kenapa dari pihak Putri yang saya tanyain, Mama di mana, Ayah mau ke situ. 'Jangan dulu Yah’, katanya.' Mama lagi divisum'," seru Sule. "Mungkin bukan visum kali ya. Dia ngomongnya visum tapi mungkin memeriksa apa yang ada di keseluruhannya karena kan sudah kelihatan biru-biru. Dan di jalan tuh sudah enggak ada sebetulnya. Ya saya juga ingin tahu hasilnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait