Jimin BTS Dikatai 'Hasil Pabrikan' oleh Ahli Psikologi Amerika, Ini Pemicunya
Selebriti

Baru-baru ini Dr. Phil, ahli psikologi asal Amerika tapi tidak memiliki lisensi praktek, berkomentar tentang Jimin BTS yang tidak diterima dengan baik oleh para penggemar.

WowKeren - Dr. Phil, ahli psikologi asal Amerika tapi tidak memiliki lisensi praktek, baru-baru ini berkomentar tentang Jimin BTS yang tidak diterima dengan baik oleh para penggemar. Pemicunya adalah curahan hati Oli London.

Belum lama ini, Oli London, penggemar yang menikah dengan guntingan karton figur Jimin, muncul di acara Dr. Phil untuk membicarakan obsesinya dengan member BTS (Bangtan Boys) itu dan operasi plastik. Oli London mengungkapkan bahwa ia sering diganggu oleh teman-temannya dan diselingkuhi saat tumbuh dewasa.

"Ketika aku pergi ke sekolah, aku akan diejek, aku akan diintimidasi. Setiap kali aku berkencan dengan seseorang, mereka akan selalu berselingkuh dariku atau menolakku, dan aku selalu berpikir bahwa memang itu yang kulihat, jadi aku berpikir, oke, aku harus mengubahnya," kata Oli.

Hal ini menyebabkan Oli mengembangkan perasaan negatif tentang penampilannya yang telah ia coba atasi dengan K-Pop dan operasi. Ketika Dr. Phil mengatakan kepada Oli London bahwa ia menjual dirinya dengan tidak menjadi dirinya sendiri, Oli London mengakui bahwa penampilannya adalah topeng yang menyembunyikan kesedihannya.

"Aku sudah tidak bahagia sejak masih remaja, kau tahu. Aku dulu sering diejek di sekolah. Aku dulu diintimidasi, dan aku pindah ke Korea pada 2013, dan aku jatuh cinta dengan K-Pop. Aku jatuh cinta pada cinta dengan BTS, tapi Jimin khususnya yang menjadi obsesi mutlakku," ungkapnya.


"Itu hanya membuatku merasa lebih baik tentang diriku sendiri. Ini seperti topeng. Jauh di lubuk hati, aku merasa sedih tentang diriku sendiri. Aku selalu berusaha mengubah diriku sendiri, dan aku tidak pernah merasa cukup baik. Ketika aku melihat ke cermin, aku tidak pernah merasa indah, aku tidak pernah merasa baik, dan aku mendapatkan begitu banyak kebencian online, dan itu hanya menambah perasaan itu. Jadi, itu hanya membuatku merasa lebih baik tentang diriku sendiri."

Alih-alih mencoba menjadi orang lain, Dr. Phil mendorong Oli London untuk mencintai dirinya sendiri. Namun dalam prosesnya, Dr. Phil menggambarkan Jimin dengan cara yang telah menyinggung penggemar.

"Kau bisa melakukan semua hal lain ini, tapi dalam analisis terakhir, ke mana pun kau pergi, Oliver (nama aslinya) pergi bersamamu. Kau harus berdamai dengannya, dan belajar untuk mencintai bagian dari siapa dirimu," ujarnya.

Dr. Phil menyebut Jimin sebagai "imej" palsu, hasil pabrikan dan dipasarkan. "Kau harus tahu bahwa orang lain yang kau inginkan sebenarnya bukanlah orang itu. Itu adalah imej yang diproduksi dan dipasarkan," pungkasnya.

ARMY (fandom BTS) mengekspresikan kemarahan mereka di Twitter. Penggemar merasa bahwa Dr. Phil telah mendiskreditkan Jimin sebagai manusia sebenarnya, dan mereka menganggap pernyataan itu munafik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait