TREASURE Boy Grup Baru YG Bakal Perlihatkan Persiapan Debut Lewat Reality Show Sendiri
Twitter/ygent_official
Musik

Untuk memfasilitasi penggemar dengan konten persiapan debut, agensi membuat sebuah reality show bertajuk 'T.M.I' (Treasure Maker Interaction) yang teasernya baru saja dirilis melalui saluran YouTube resmi TREASURE.

WowKeren - Treasure 13 adalah boy grup Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment melalui program survival "YG Treasure Box". Grup ini terdiri dari 13 anggota, yang juga dibagi menjadi dua kelompok yakni TREASURE dan MAGNUM. Treasure 13 ini awalnya akan direncanakan memulai debutnya pada bulan Juli hingga September 2019 mendatang.

Namun pada 6 Januari lalu, YG Entertainment memberikan pengumuman baru terkait nasib TREASURE. Untuk kegiatan di masa mendatang, boy grup baru YG itu telah mengalami perubahan formasi menjadi 12 member. Ketiga tim akan digabungkan dengan nama TREASURE. Itu adalah keputusan yang diambil dengan hati-hati demi kesuksesan debut TREASURE dan untuk lebih fokus pada pertumbuhan mereka.

TREASURE, yang telah ditata ulang sebagai grup beranggotakan 12 orang, akan menampilkan konten baru melalui beragam saluran mulai Januari 2020, dan YG Entertainment akan memusatkan upaya terbesar untuk memberikan dukungan bagi keberhasilan debut dan aktivitas musik aktif TREASURE.


Untuk memfasilitasi penggemar dengan konten persiapan debut, agensi membuat sebuah reality show bertajuk "T.M.I" (Treasure Maker Interaction) yang teasernya baru saja dirilis melalui saluran YouTube resmi TREASURE. Teaser tersebut mengambil bentuk pesan dari TREASURE ke Treasure Maker (nama penggemar mereka) dan menampilkan klip kehidupan sehari-hari para anggota di belakang layar.

Di sisi lain, TREASURE harus dijadwalkan debut dengan format 2 member. Ha Yoonbin telah meninggalkan TREASURE pada tanggal 31 Desember 2019. Setelah musyawarah panjang, Ha Yoonbin menyatakan bahwa tujuan dari arah musiknya tampaknya lebih dekat dengan artis solo daripada kegiatan tim.

Ia meminta untuk membicarakan pemikirannya dengan agensi, dan mengadakan diskusi dengannya. Hingga akhirnya agensi sampai ke perjanjian untuk menghormati kemauan keras dan pendapat Ha Yoonbin dan mengakhiri kontrak eksklusifnya pada tanggal 31 Desember.

YG Entertainment sebelumnya juga diketahui mengesampingkan partisipasi anggota dalam menulis lirik dan menulis namun kemudian dibatalkan. Agensi berencana untuk memberikan dorongan dan dukungan sehingga anggota TREASURE dapat secara aktif berpartisipasi dalam menulis lirik dan menggubah lagu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait