V BTS Main Medsos Sambil Mabuk dan Posting Foto Terlarang, Jin Bertindak
Selebriti

V BTS mengunjungi Weverse dini hari tadi, Rabu (15/1) tampaknya dalam kondisi mabuk. Ia memposting satu foto yang tidak seharusnya dibagikan, membuat Jin bereaksi.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) mengunjungi Weverse, komunitas penggemar global, dini hari tadi, Rabu (15/1). Namun pemilik nama Kim Taehyung itu sepertinya sedang mabuk.

Tidak yakin apakah V benar-benar mabuk tapi menilai dari kesalahan ketiknya, hampir dipastikan bahwa ia memang mabuk. Ia juga mengungkapkan sendiri, "Aku minum dengan keluargaku sekarang."


Jungkook kemudian masuk ke Weverse untuk mengajak penggemar bermain rantai kata. Penyanyi kelahiran 1997 itu mulai dengan "ARMY," dan V menjawab dengan "potong rambut." Jungkook dan V bolak-balik seperti ini, membuat penggemar tersenyum lebar.

V kemudian membagikan foto dirinya dan Yeontan, dan gelas anggurnya. Berbicara tentang foto, ia juga memposting satu foto yang tidak seharusnya dibagikan.

V BTS Main Medsos Sambil Mabuk dan Posting Foto Terlarang, Jin Bertindak 1

Source: KStarLive

Berbagi konten ARMY.zip (khusus untuk penggemar resmi berbayar) adalah hal yang dilarang. Namun peraturan sepertinya tidak berlaku untuk V ditambah lagi ia sedang mabuk. Ketika seorang penggemar memintanya untuk memposting foto selfie dari pemotretan ARMY.zip, ia dengan senang hati menurut dan memposting satu.

V mungkin tidak akan berhenti jika Jin tidak muncul. Member tertua BTS itu menulis, "Tidurlah, Taehyung-ah, dan berhenti membunyikan notifikasi."

V BTS Main Medsos Sambil Mabuk dan Posting Foto Terlarang, Jin Bertindak 2

Source: KstarLive

Sementara itu, BTS dipastikan comeback merilis album baru setelah "Map of the Soul: Persona" pada April 2019 lalu. Album baru RM (Rap Monster) dan kawan-kawan ini bertajuk "Map of the Soul: 7".

Daftar lagu untuk album ini akan diumumkan pada 17 Februari. Jadwal comeback juga mengungkapkan bahwa pada hari yang sama mereka akan merilis "Kinetic Manifesto Film: Coma Prima" oleh BTS untuk lead single mereka. Pada tanggal 28 Februari, video musik resmi untuk lagu utama mereka akan dirilis.

You can share this post!

Related Posts