Ong Sung Woo Ketahuan 'Bohong' di Depan Fans, Tuai Respon Tak Terduga
Instagram/osw_onge
Selebriti

Saat menggelar fan meeting baru-baru ini, Ong Sung Woo ketahuan 'berbohong' hingga membuat penggemarnya heboh. Mau tahu seperti apa lengkapnya? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Ong Sung Woo menggelar fan meeting dan menyapa penggemarnya. Selama acara berlangsung, dia melakukan berbagai kegiatan menarik, termasuk melakukan permainan yang menyenangkan.

Mantan anggota Wanna One ini melakukan permainan dengan menggunakan alat pendeteksi kebohongan. Saat permainan akan dimulai, Ong Sung Woo terlihat cukup terintimidasi dan gugup. Seperti yang diketahui, pendeteksi kebohongan memang jadi salah satu mainan menarik untuk mengetahui apakah orang yang memainkannya berkata jujur atau tidak.

Permainan pun dimulai dan pembawa acara Kim Shin Young mulai mengajukan pertanyaan padanya. Ong Sung Woo ditanya dia lebih percaya diri saat tampak seksi atau imut. Menanggapi pertanyaan ini, idol kelahiran 1995 itu dengan ragu menjawab kalau dia lebih percaya diri saat tampil seksi. "Y... Ya.... Se... exy, ya" jawab Ong Sung Woo.

Tapi begitu memberikan jawaban, alat itu langsung menyengat Ong Sung Woo, yang artinya dia berkata bohong. Karena itulah Ong Sung Woo kemudian terlihat sangat panik sehingga membuat fans menjerit.


Tidak berhenti di situ, sebab pembawa acara kembali mengajukan pertanyaan yang sama. Kali ini, Ong Sung Woo memberikan jawaban berbeda dengan cukup yakin. "Lu... Lucu... Aku benar-benar imut...!" jawabnya.

Namun mesin itu lagi-lagi menyatakan kalau Ong Sung Woo berbohong. Karena itulah Ong Sung Woo akhirnya menyerah dan mengklaim kalau dia tidak lucu maupun seksi. "Aku bukan siapa-siapa, semuanya. Aku bukan apa-apa. Ya, aku sangat rata-rata," ujarnya kemudian.

Meski Ong Sung Woo ketahuan "bohong", penggemar justru memberikan komentar tak terduga. Sebab tidak sedikit dari mereka yang merasa gemas melihat tingkahnya di atas panggung saat melakukan permainan itu.

"Hahaha gemes banget liat dia kayak gituuu," tulis seorang netter. "Aku mencintaimu, Ong yang imut," imbuh netter yang lain. "Ini sangat lucu. Ah, Ong Sung Woo membuatku bahagia lagi," sahut netter yang lain. "Pada akhirnya alat itulah yang salah hahahahaha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Ong Sung Woo baru-baru ini comeback dengan merilis single terbaru yang berjudul "We Belong". Lagu ini menjadi single kedua Ong Sung Woo setelah Wanna One bubar.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait