Tanpa Member Lain, Gaya Nayeon Twice Saat Berangkat ke Hawaii Curi Perhatian
Selebriti

Kamis (16/1) kemarin, Nayeon berangkat ke Hawaii untuk menjalani pemotretan dengan majalah Cosmopolitan. Sudah bisa ditebak, kedatangannya di Bandara Incheon tak luput dari jepretan kamera.

WowKeren - Para member Twice memang lebih banyak disibukkan dengan kegiatan grup seperti promosi album dan single serta konser. Namun, Jihyo dan kawan-kawan juga sesekali menjalani kegiatan individu, umumnya pemotretan.

Kamis (16/1) kemarin, Nayeon berangkat ke Hawaii untuk menjalani pemotretan dengan majalah Cosmopolitan edisi Maret 2020. Sudah bisa ditebak, kedatangan pelantun "Feel Special" itu di Bandara Internasional Incheon tak luput dari jepretan kamera.


Pada kesempatan tersebut, Nayeon tampil kasual namun tetap cantik dengan mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan celana jins biru dan coat. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut melengkapi penampilannya dengan sneakers dan hand bag hitam.

Tanpa Member Lain, Gaya Nayeon Twice Saat Berangkat ke Hawaii Curi Perhatian

Herald Pop, Sports Chosun

Penampilan Nayeon saat berangkat ke Hawaii ini pun tak pelak menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Selain memuji kecantikan pemilik nama lengkap Lim Nayeon itu, mereka juga beramai-ramai memberinya semangat.

"Nabong, semoga perjalananmu menyenangkan," komentar netizen. "Nayeon, semoga penerbanganmu aman," kata netizen lainnya. "Tolong jaga dirimu," ujar netizen. "Cantik banget," puji yang lain.

"Apa Nayeon akan menjalani pemotretan solo?" kata netizen. "Nayeon, semoga pemotretanmu di Hawaii menyenangkan. Fighting!" komentar netizen yang lain. "Aku akan menantikan foto-foto pemotretanmu," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts