Penampilan Angel Lelga Jadi Gembel Berubah Drastis Sampai Sulit Dikenali
Instagram/angellelga
Selebriti

Penampilan Angel Lelga di video yang dibagikan akun gosip berubah drastis. Jika biasanya Angel tampak modis dan cantik, kali ini ia tampil lusuh dan kotor.

WowKeren - Sebuah akun gosip baru-baru ini membagikan video Angel Lelga yang tak biasa. Pasalnya dalam video tersebut, Angel terlihat bukan seperti dirinya.

Penampilan mantan istri Vicky Prasetyo itu berubah drastis. Jika biasanya Angel tampak modis dan cantik, kali ini ia tampil lusuh seperti seorang gembel.

Angel mewarnai kulitnya menjadi kotor dan kusam lengkap dengan tompel di bagian pipinya. Ia melengkapi penampilan dengan memakai daster ala ibu-ibu dan kerudung siap pakai.

Sambil memperlihatkan ekspresi sedih, Angel mengeluh kesakitan. "Tolong bapak, ibu, saya sakit," kata Angel seraya memegangi perut.


Photo-INFO

Instagram

Dandanan Angel tersebut kemungkinan besar untuk kebutuhan syuting. Ada pula netizen yang menduga Angel ketularan ikut aksi nge-prank seperti yang dilakukan oleh YouTuber.

Wanita berusia 35 tahun itu sukses membuat netizen pangling. Bahkan ada yang mengira sosok Angel sebagai Kartika Putri, Olla Ramlan hingga Revalina S. Temat.

"Angel lelga ini kan min?" tanya netter. "Angel lelga bukan sih min," sahut yang lain. "Mantanya viki prasetyo," timpal lainnya. "Angel lelga,,, mw ngapain. Ikutan prank2 aja," seru lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait