Teddy Ngaku Berliannya Ikut Raib Bareng Perhiasan Lina, Rizky Febian 'Cuek' Belum Lapor
Selebriti

Perhiasan senilai Rp2 miliar milik mendiang Lina diketahui dibawa kabur teman Teddy yang bernama Iwan. Lantas seperti apa tanggapan Rizky Febian selaku ahli waris mendiang Lina?

WowKeren - Masalah baru sedang dihadapi oleh keluarga mantan istri Sule, Lina Jubaedah. Setelah penyebab kematian Lina terungkap, perhiasan emas berlian miliknya senilai Rp2 miliar pemberian Sule diketahui raib.

Sebelumnya, keluarga Lina mengungkapkan bahwa perhiasan Lina berupa kalung, gelang, dan cincin dibawa oleh teman Teddy yang bernama Iwan untuk dibersihkan. Kabarnya perhiasan tersebut dibersihkan dengan kekuatan gaib agar Lina bisa melupakan Sule.

Namun perhiasan tersebut nyatanya tak dikembalikan oleh Iwan setelah Lina meninggal dunia. Sebagai putra sulung sekaligus ahli waris, Rizky Febian ternyata belum melaporkan kejadian penipuan terhadap Lina ke polisi. Pasalnya pelantun lagu "Menari" tersebut belum mengonfimasi kebenarannya kepada ibunda Lina.


"Tapi itu akan dikonfirmasikan dulu dengan Pak Teddy jadi belum laporan," ujar Dose Hudaya kuasa hukum Sule dilansir detikHot pada Rabu (5/2). "Nanti ditanya pada ibunya almarhum yang tahu langsung ceritanya supaya tidak simpang siur."

Di lain sisi, Teddy mengungkapkan bahwa pelaku yang membawa kabur perhiasan Lina adalah sepasang suami istri berinisial I dan R. Rupanya berlian milik Teddy yang ia beli di Amerika, juga ikut dibawa kabur oleh pasangan suami istri kenalan Lina tersebut.

"Kenal dadakan (dengan pasutri I dan R) waktu pembikinan video klip lagu Sunda almarhumah," ungkap Teddy belum lama ini. "Berlian saya juga kebawa raib, saya beli dulu di Amerika. Dititip istri malah ditipu, penggelapan."

Lebih lanjut, Teddy pun mengungkapkan bahwa Lina sempat melapor ke polisi atas penipuan yang ia alami, namun tak kunjung ditindak lanjuti. "Harusnya gerak cepat, yang tahu ibunya almarhumah, waktu ngasih kan cuma berdua. Almarhumah istri dan ibunya, Utisah," papar Teddy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait