G-Dragon Big Bang Kedapatan Nge-Like Dua Postingan Jennie BLACKPINK, Pertanda Apa?
Selebriti

Baru-baru ini, G-Dragon kedapatan nge-like dua postingan Instagram idol juniornya, Jennie BLACKPINK. Salah satu postingan Jennie yang di-like olehnya adalah foto cantik idol kelahiran 1996 itu.

WowKeren - Sejak ia kembali dari wajib militer, G-Dragonj Big Bang telah menjalani sejumlah aktivitas. Penyanyi kelahiran 1988 tersebut tampil fashion show brand Chanel yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week di mana ia sempat mencuri perhatian.

Tak cuma itu, G-Dragon juga sempat hadir di pertandingan basket NBA antara Portland Trail Blazers melawan Houston Rockets. Dengan kesibukannya ini, ia mungkin tak sempat bertemu dengan rekan-rekan satu agensi, termasuk para junior.

Baru-baru ini, G-Dragon kedapatan nge-like dua postingan Instagram idol juniornya, Jennie BLACKPINK (Black Pink). Salah satu postingan Jennie yang di-like olehnya adalah foto cantik idol kelahiran 1996 itu.

G-Dragon Big Bang Kedapatan Nge-Like Dua Postingan Jennie BLACKPINK, Pertanda Apa?

Source: Instagram


Foto lainnya yang juga di-like G-Dragon adalah foto salah satu anjing peliharaan Jennie, Kuma. Selain Jennie, dirinya juga ngelist salah satu postingan Jisoo yang memuat serangkaian fotonya saat menopangkan kepala ke telapak tangan.

Yang menarik, kakak perempuan, Kwon Dami juga diketahui mem-follow akun Instagram Jennie. Hal ini pun memunculkan berbagai komentar di antara para penggemar.

"Mungkin GD sekedar melihat-lihat. Tapi mungkin juga mereka akan punya proyek yang sama," komentar fans. "Dengan begini aku harap orang-orang ingat kalau Big Bang dan BLACKPINK berteman dekat," kata fans lainnya.

"Taeyang sebelumnya juga pernah nge-like postingan Jennie di akun Instagram resmi grup dan Min Hyo Rin pernah bilang kalau dia suka 'Solo'-nya Jennie," ujar fans. "Bayangkan kalau mereka kolaborasi di album berikutnya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait