Dari Acara Gosip, Kini Angel Lelga Dipercaya Bawakan Program Religi Di ANTV
TV

Sebelum berhijab Angel Lelga dipercaya untuk membawakan acara infotainment di Global TV. Namun setelah berhijab, kini ia menjadi pembawa acara di program religi ANTV.

WowKeren - Angel Lelga baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah foto postingannya di Instagram. Mantan istri Vicky Prasetyo tersebut mengabarkan bahwa ia akan membawakan program baru di ANTV.

Menariknya lagi, Angel menceritakan bahwa ia dipercaya untuk membawakan program religi di stasiun televisi tersebut. Hal ini sangat berbanding terbalik dengan pengalaman Angel yang dulu pernah menjadi presenter di acara infotainment.

Seperti diketahui, saat sebelum berhijab Angel pernah membawakan program gosip berjudul “Obsesi” di Global TV. Angel pun tak menampik, sebagai seorang perempuan ia sangat senang bisa membawakan program tersebut.

Assalamualaikum...waktu saya blm memakai hijab membawakan acara gosip OBSESI di tv sebelah Global TV (RTV) senang bgt namanya perempuan hehhe bergosip ria,” tulis Angel dengan menambahkan emoji untuk mengiringi foto unggahannya hari ini, Selasa (11/2). “Kali ini di beri kepercayaan membawakan acara lbh religi dan wawasan lbh melebar.


Kendati begitu, kini Angel merasa bersyukur bisa menimba banyak ilmu saat dipercaya membawakan program religi ini. “Alhamdullillah selain bekerja juga menimba ilmu mendengarkan Hadits Rasulullah,” tambah Angel lagi.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, rupanya Angel dipercaya membawakan program religi berjudul “Tawakal”. Program ini berisi tentang bagaimana seorang bintang tamu menceritakan kisah hidupnya.

Lantas juga dihadirkan reka adegan dari cerita yang disampaikan oleh bintang tamu. Selain itu setiap bintang tamu yang hadir di program ini akan dirahasiakan identitasnya sehingga akan tampil di layar kaca dengan menggunakan topeng.

“Tawakal” sendiri sudah tayang di ANTV dan bisa disaksikan setiap hari Senin-Jumat pukul 04.00 WIB. Lantas nantinya Angel juga akan didampingi seorang ustaz sebagai guru spiritual di program religi tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait