Hotman Paris Ikut Soroti Pernyataan KPAI Soal Wanita Bisa Hamil Jika Berenang Bareng Pria
Instagram
Selebriti

Seorang komisioner KPAI yang bernama Sitti Hikmawatty belum lama ini membuat geger publik soal pernyataan peringatan tentang berenang dengan lawan jenis.

WowKeren - Seorang komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) bidang Kesehatan, Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif yang bernama Sitti Hikmawatty belum lama ini membuat geger publik soal pernyataan peringatan tentang berenang dengan lawan jenis.

Bagaimana tidak, Hikma menyebutkan jika seorang perempuan bisa saja hamil jika berenang dengan laki-laki. "Pertemuan yang tidak langsung misalnya ada sebuah mediasi di kolam renang. Ada jenis sperma tertentu yang sangat kuat. Walaupun tidak terjadi penetrasi, tapi ada pria terangsang dan mengeluarkan sperma, dapat berindikasi hamil," ujar Hikma.

Pernyataan Hikma ini langsung menuai respon dari beberapa publik figur. Salah satu yang belum lama ini ikut buka suara adalah pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Lewat akun Instagram pribadinya, Hotman Paris mengunggah tangkapan layar berita dan video pernyataan Hikma dilansir dari TribunJakarta. Sang pengacara meminta Ikatan Dokter Indonesia untuk ikut memberikan tanggapan.


"Apakah KPAI bisa mempertanggung jawabkan kicauan ke publik ini? Buktinya Hotman sudah renang dgn ribuan cewek di bali tapi cewek bule ngak ada melahirkan bayi muka batak?" tulis Hotman Paris pada postingan tangkapan layar berita.

"Apakah perlu peraturan baru yg wajibkan laki renang pakai kondom? Emang sperma juga renang cari sasaran? Wah ada buaya kolam ya? Ikatan Dokter Indonesia harus jelaskan mana yg benar???" ungkap Hotman Paris pada postingan video pernyataan komisioner KPAI.

"Mana cukup 1 kondom selama renang? 30 kondom setiap laki setiap renang? Wah pabrik kondom kaya raya! Atau cewek renang pakai bikini dari baja? Gimana keluarga yg renang bersama? Bapak dan putrinya atau mantu cewek dgn mertua laki renang??" pungkas Hotman Paris.

Sementara itu, postingan Hotman Paris itu banyak dikomentari netizen Indonesia. Banyak yang juga meragukan kebenaran pada pernyataan komisioner KPAI di atas. "Semudah itu kah ibu buat hamil ,klo dkolam renang drmn jln msk sperma ny bu buat smpe k indung telur, kan ktutup baju renang ibu," tulis seorang netizen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait