Visual di 'ON' Jadi Hot Topic, V BTS Disebut Idol Sempurna Karena 4 Alasan Ini
Selebriti

V menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online karena penampilannya dalam film manifesto kinetik untuk lagu baru BTS 'ON' yang sukses membunuh hati banyak orang.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini merilis film manifesto kinetik mereka untuk "ON", lagu utama untuk album comeback "Map of the Soul: 7". V menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online karena penampilannya yang sukses membunuh hati banyak orang.

Netizen mencatat bagaimana penampilan V dalam comeback BTS kali ini bisa memberinya gelar "idol sempurna". Dikatakan bahwa ada empat alasan yang membuat pemilik nama Kim Taehyung itu pantas mendapatkan gelar tersebut.


Alasan pertama adalah ekspresi wajahnya. Bukan rahasia lagi bahwa V adalah raja ekspresi wajah. Entah bagaimana ia berhasil mengubah ekspresinya dalam hitungan detik. Tidak peduli kapan kalian menghentikan video, ia terlihat sangat tampan.

Source: Koreaboo

Keterampilan menarinya disebut sebagai alasan kedua. Keterampilan menari V mungkin tidak banyak dibahas seperti J-Hope atau Jimin BTS, tapi itu tidak berarti ia kurang dalam bidang itu. V telah dipuji oleh banyak profesional karena kemampuannya untuk merasakan irama lagu dengan seluruh tubuhnya dan menuangkan seluruh jiwanya ke dalam koreografi.

Source: Koreaboo

Alasan ketiga adalah suaranya. Jika belum mendengarkan lagu solo V dalam "Map of the Soul: 7" yang berjudul "Inner Child", kalian akan rugi. Suara V yang penuh perasaan dan menyayat hati membuat lagu ini tak terlupakan.

V BTS Disebut Idol Sempurna Karena 4 Alasan Ini

Source: Koreaboo

Terakhir adalah gayanya. V tidak hanya melakukan gaya apa pun, ia membuat gaya itu terlihat seperti dibuat untuknya. Setiap konsep BTS sangat cocok untuknya dan menonjolkan fitur-fiturnya yang tampan.

Source: Koreaboo

"Dia cocok dengan setiap konsep," komentar netizen. "Dengan wajah setampan itu, bahkan suaranya bagus. Jika kalian belum mendengar lagu solo V, pastikan untuk mendengarkan. Suaranya sangat menyegarkan dan membuatmu merasa baik," tambah netizen lain.

"Ekspresi wajahnya benar-benar bagus. Dia memang idol sempurna," puji netizen. "Caranya mengubah ekspresinya dalam hitungan detik benar-benar mengesankan," sahut yang lain. "Dia menggunakan wajahnya secara profesional," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts