Khawatir Virus Corona di Singapura, Denada Didesak Sang Bunda Segera Pindah Ke Amerika
Selebriti

Emilia Contessa sangat khawatir dengan keadaan Denada yang kini tinggal di Singapura untuk menemani sang anak, Shakira, yang tengah menjalani pengobatan Leukimia.

WowKeren - Virus Corona atau yang sekarang disebut sebagai COVID-19 masih menjadi ancaman serius di berbagai negara, salah satunya di Singapura. Sampai hari Rabu (26/2), kasus Corona di Singapura sudah mencapai 91 kasus. Kondisi ini menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi Emilia Contessa.

Seperti yang diketahui, Denada yang tak lain adalah putri Emilia kini sedang menetap di Singapura. Penyanyi cantik itu tinggal di Negeri Singa sejak pertengahan tahun 2018 lalu untuk menemani putrinya, Shakira Aurum, yang sedang menjalani pengobatan Leukimia.

Tak tanggung-tanggung, Emilia mendesak Dedana untuk pindah ke Amerika saking khawatirnya. Hal itu diketahui dari tayangan vlog kanal YouTube Denada yang diunggah pada Minggu (23/2). Ia meminta putrinya membereskan semua pekerjaan dan berkas untuk segera bisa pindah ke Amerika.

"Kamu mama minta kalau bisa, kalau memang tidak memberatkan kamu, kamu berangkat ke Amerika. Kamu pilih wilayah, kota yang tidak terlalu dingin, misalnya LA (Los Angeles), cukup panas ya. Kemudian kamu punya satu, dua, tiga orang teman kamu di sana," ujar Emilia lewat telepon. "Enggak tahu deh, kapan kamu bisa berangkat? Kamu selesaikan dulu pekerjaan kamu. Kalau memang kamu bisa, kamu langsung berangkat ke Amerika."


"Buat mama, itu yang membuat mama terus kepikiran mama. Iya lah, bawa lah, semua berkas-berkasnya Shakira, terus medical report-nya, semua bawa ke sana. Konsultasikan semua dengan dokter di sini, maksudnya di Singapura," pesan Emilia lagi. "Berhubungan lah, hubungi dengan dokter di sana. Kita berharap dalam waktu beberapa bulan ini, Corona bisa ini yah, bisa diatasi. Tolong pikirkan opsi itu."

Denada sendiri masih berusaha untuk mempertimbangkan pilihan yang diajukan oleh sang bunda. Ia menunggu perkembangan penanganan kasus Corona di Singapura. "Aku bilang sama dia, kita lihat beberapa hari ke depan bagaimana. Kalau memang ternyata semuanya membaik juga kan untuk apa (pindah ke Amerika)," kata Denada.

Sementara itu, Denada mengantisipasi penyebaran Corona dengan membatasi aktivitas di luar rumah. Pelatun "Mutha Futha" itu hanya ke luar untuk keperluan dasar serta keperluan medis sang anak. Sedangkan selebihnya, ia dan sang anak akan tetap tinggal di rumah demi terhindar dari Corona.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait