Tompi Minta Segera Dilakukan Isolasi Pada Pejabat Yang Liburan Ke Eropa
Instagram/dr_tompi
Selebriti
Seleb vs Corona

Baru-baru ini aktris sekaligus dokter Tompi terlihat menyampaikan pendapatnya terkait sejumlah pejabat yang dikabarkan liburan ke Eropa di tengah-tengah wabah virus corona.

WowKeren - Belum lama ini sejumlah pejabat BUMD Cianjur dikabarkan bepergian ke Eropa. Tak ayal, kabar tersebut langsung menjadi perbincangan hangat warganet mengingat belakangan ini juga sedang heboh wabah virus corona.

Sementara warga negara Eropa sendiri diketahui banyak yang sudah terjangkit virus tersebut. Kendati begitu, Tompi baru-baru ini turut buka suara untuk menanggapi hal tersebut lewat cuitannya di Twitter.

Melalui cuitannya tersebut, Tompi menyarankan agar pejabat-pejabat itu dapat segera diisolasi saat kembali ke Indonesia. "YANG BEGINI HARUSNYA DIJEMPUT TERUS DI ISOLASI DULUAN," tulis Tompi di Twitter.

Lebih lanjut, pria kelahiran Lhokseumawe tahun 1978 ini juga menganjurkan beberapa opsi yang bisa dilakukan oleh masyarakat dalam mencegah wabah corona. Ia menghimbau agar warga bisa selalu menjaga kondisi kesehatan masing-masing.


Tompi Minta Segera Dilakukan Isolasi Pada Pejabat Yang Liburan Ke Eropa

Instagram

"Saya ikut koment ya: protokolnya udah bener. Positif tanpa gejala self isolated di rumahnya,” tambah Tompi. “Dengan catatan : dikerjakan dengan tertib. 14 hari di kamar sendiri, jangan kontak dengan keluarga dulu, pake masker, rajin besih2, cuci tangan, makan bener, tidur cukup. Support dg vitamin."

Sementara itu, postingan Tompi tersebut berhasil menyita perhatian waganet hingga akhirnya dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. Rupanya banyak dari netizen yang turut geram melihat pemberitaan soal pejabat yang malah pelesiran ke Eropa di tengah wabah virus corona.

"Gobl*k. Yg bebal gini2 ini yg bikin kasus di indonesia makin banyak," komentar seorang netter. "Ga usah bolehin balik lg ke Indonesia, mangga sok liburan cing wareg," sahut netter yang lain. "Saya setuju, tolong nanti kalo pulang langsung dijemput di bandara, dan diisolasi kalo bisa ga boleh pulang sekalian sampe pemilu berikut nya," timpal netter yang lain.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts