Habiskan 125 Juta, Ong Sung Woo Malah Menyesal Liburan Bareng Keluarganya
Selebriti

Ong Sung Woo menceritakan tentang liburan bersama keluarga besarnya ke Vietnam yang berakhir mengecewakan dalam episode terbaru 'Radio Star' pada 18 Maret. Kenapa?

WowKeren - Ong Sung Woo tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru "Radio Star" pada 18 Maret. Mantan personel Wanna One itu menceritakan tentang liburan bersama keluarga besarnya ke Vietnam yang berakhir mengecewakan.

Dalam episode tersebut, Ong Sung Woo membahas tentang liburan ke Da Nang bersama keluarganya. Ia berkata, "Keluargaku mengalami kesulitan secara finansial ketika aku masih kecil dan bibiku selalu membantu kami. Ibuku sering berkata kepadaku, 'Sung Woo, kamu perlu membayar mereka kembali jika kamu berhasil', dan aku selalu mengingat kata-katanya."

Bintang drama "At Eighteen" itu melanjutkan, "Setelah aku melakukan debut, aku pergi ke pertemuan keluarga suatu hari. Bibiku berkata kepadaku, 'Kau sangat sukses sekarang, Sung Woo. Kau harus membayari kami liburan atau semacamnya.' Aku seperti, 'Tentu saja. Tentu.'"


"Jadi, tahun lalu, salah satu bibiku, kakak perempuanku dan aku merencanakan perjalanan ke Da Nang untuk kita semua. Ada total 13 orang termasuk pamanku. Kami tidak menggunakan paket wisata, dan aku merasa aku tidak akan pernah merencanakan dan melakukan perjalanan semacam ini lagi."

Ketika ditanya kenapa, Ong Sung Woo menjelaskan, "Aku membayar seluruh biaya perjalanan, dan biayanya lebih dari 10 juta won (sekitar Rp 125 juta). Tapi yang kudengar hanyalah keluhan. Kemana pun kami pergi, setidaknya ada satu atau dua dari mereka yang tidak menyukainya."

Ong Sung Woo menambahkan, "Aku berbagi kamar hotel dengan saudara perempuanku selama perjalanan, dan kami terus mengatakan hal-hal seperti, 'Apakah ini masih hari pertama perjalanan?', 'Apakah masih hari kedua perjalanan?', ' Kapan kita bisa pulang? ' dan seterusnya. Kami berdua sangat tertekan. Di akhir perjalanan, kami sepakat bahwa kami harus membayari mereka berlibur sendiri dan tidak ikut dengan mereka di masa depan."

Sementara itu, Ong Sung Woo saat ini tengah sibuk mempersiapkan comeback solonya. Ia mengumumkan akan merilis mini album solo pertamanya yang bertajuk "LAYERS" yang dijadwalkan rilis pada 25 Maret mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait