Foto V BTS Bareng Staf Cewek 'Itaewon Class' Tuai Perhatian Gara-Gara Ini
Selebriti
Demam Itaewon Class

Baru terungkap kemudian bahwa V BTS juga mengambil foto dengan seorang anggota staf wanita di lokasi syuting 'Itaewon Class'. Foto tersebut beredar online dan menjadi viral.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) beberapa waktu lalu dilaporkan berkunjung ke lokasi syuting "Itaewon Class". Kunjungannya ini sebagai dukungan kepada teman dekatnya, Park Seo Joon yang merupakan pemeran utama drama JTBC tersebut.

Ternyata V tidak hanya sekadar berkunjung sebentar dan lalu pergi. Pemilik nama Kim Taehyung itu rupanya ikut foto bersama Park Seo Joon dan tim "Itaewon Class" sebagai perpisahan syuting terakhir.

Baru terungkap kemudian bahwa V juga mengambil foto dengan seorang anggota staf wanita di lokasi syuting. Foto beredar online dan menjadi viral bersama postingan berjudul, "V mengambil foto dengan staf ketika mengunjungi lokasi syuting 'Itaewon Class'."

Foto V BTS Bareng Staf Cewek \'Itaewon Class\' Tuai Perhatian Gara-Gara Ini

Source: Koreaboo

Foto menunjukkan V berpose manis bersama staf wanita. Penggemar rupanya langsung menyoroti perbedaan tinggi mereka yang sangat mencolok. Cara V menjulang di atas staf wanita itu sukses membuat hati penggemar lemah.


Tidak cukup hanya sekadar tampan, perbedaan tinggi badan memberikan sentuhan maskulin pada visualnya. Tapi lebih dari segalanya, penggemar tidak bisa mengabaikan ketampanan V yang tidak realistis dalam foto.

"Coba lihat perbedaan tinggi bada mereka. Ini membuat V terlihat semakin gagah," komentar netizen. "Taehyung benar-benar cowok idaman," tambah netizen lain. "Aku benar-benar iri dengan staf cewek itu," pungkas lainnya.

V sebelumnya telah memberi dukungan pada drama "Itaewon Class" dengan merilis OST bertajuk "Sweet Night" yang liriknya ia tulis sendiri usai membaca webtoon asli dan tertarik pada karakter Park Sae Ro Yi yang dimainkan Park Seo Joon.

Terlepas dari partisipasinya mengisi OST, V beberapa kali mengaku bahwa ia sangat menyukai "Itaewon Class" bahkan sebelum diadaptasi menjadi drama. Pelantun "Inner Child" itu bahkan heboh membahas setiap episode terbaru di Weverse.

Sementara itu, V bersama BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Saat ini jadwal mereka tidak begitu padat akibat COVID-19.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts