Jimin BTS Kenang Masa Sekolah, Beber Fakta Lucu Soal V dan Jungkook Tiap Dibangunin
Selebriti

Dalam siaran V Live, Jimin BTS menyinggung tentang dirinya dan V yang sering bertengkar. Ia juga mengenang masa-masa ketika mereka masih bersekolah, Jungkook juga.

WowKeren - Jimin BTS menyapa penggemar melalui siaran V Live pada 26 Maret. Penyanyi kelahiran 1995 itu membahas banyak menarik mulai dari kondisi dunia saat ini akibat COVID-19, musik hingga hubungan dengan member lain.

Selama siaran, Jimin mengungkapkan kisah di balik tentang bagaimana lagu "Friends" dibuat. Sesuai dengan judulnya, lagu menunjukkan persahabatan khusus Jimin dan V yang menjadi lebih kuat selama 7 tahun yang mereka lalui bersama. Jimin berpartisipasi dalam produksi lagu tersebut.


Lirik lagu "Friends" merujuk pada kejadian-kejadian seru selama persahabatan V dan Jimin. Salah satu lirik menyinggung tentang "insiden pangsit" yang membuat penggemar bertanya-tanya apa yang terjadi sehingga Jimin menyebutnya sebagai "film komedi".

Sebelumnya V telah menjelaskan secara singkat apa yang terjadi dengan "insiden pangsit" segera setelah "Friends" dirilis sebagai bagian dari album baru mereka "Map of the Soul: 7". Kali ini Jimin menjelaskan secara rinci tentang pertengkarannya dengan V yang disebabkan oleh pangsit tersebut.

Setelah berbicara tentang "Friends", Jimin kembali menyinggung tentang dirinya dan V yang sering bertengkar. Ia juga mengenang masa-masa ketika mereka masih bersekolah, Jungkook juga.

"Benar-benar tidak ada habisnya untuk ini. Di masa lalu, kami benar-benar banyak bertengkar, sangat banyak bertengkar, tapi juga banyak berbicara dan kami banyak keluar tanpa yang lain hanya tahu kami berdua. Kami juga minum bersama," kata Jimin.

"Ketika kami pergi ke sekolah, itu benar-benar lucu. Aku harus membangunkannya (V) dan bangun setiap hari mengatakan bahwa kami harus pergi ke sekolah, Taehyung berantakan sekali (di pagi hari)," lanjutnya.

"Gaya rambut Jungkook tidak beraturan, dia berjalan dengan gaya rambut poni miring dan memperbaikinya dengan hair spray setiap hari di depan cermin selama satu jam, jadi aku muak pada waktu dan pada satu titik aku berhenti membangunkan keduanya dan membiarkan mereka bangun sendiri. Ah, sangat menyenangkan saat itu," kenang Jimin.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts