Debut
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member ITZY, Shin Ryujin yang berulang tahun pada 17 April kemarin. Penyanyi cantik itu berusia 19 tahun menurut perhitungan Internasional.

WowKeren - Penampilan luar biasa Ryujin dalam "Mixnine" tentu membuat ia mendapatkan banyak penggemar. Banyak fans-nya bertanya-tanya kapan Ryujin akan debut. Hal ini tentu mendapat tanggapan yang positif dari pihak JYP Entertainment.

Pada 20 Agustus, seorang perwakilan dari JYP Entertainment mengatakan kepada outlet berita Sports DongA bahwa mereka tengah bersiap mendebutkan girl grup baru. Tak hanya itu, pihak agensi juga mengkonfirmasi bahwa Ryujin akan menjadi akan menjadi member utama dalam girl grup tersebut.

"Kami masih mempersiapkan girl grup kami berikutnya, dan persiapannya berjalan dengan baik," ungkap perwakilan agensi. "Shin Ryujin, yang memenangkan tempat pertama di 'Mixnine' adalah salah satu anggota kunci (dari grup baru)."

Ryujin akhirnya debut dengan girl grup beranggotakan 5 bernama ITZY pada 12 Februari. Selain Ryujin, ITZY juga memiliki member yang tak kalah berbakatnya seperti Shin Yuna, Yeji, Chaeryeong dan Lia. ITZY debut dengan album pertama bertajuk "It'z Different" dengan lagu utama "DALLA DALLA" yang memecahkan rekor menjadi MV debut tercepat yang menembus 100 juta viewers.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait