Chen EXO Tuai Nyinyiran Diduga Terima Endorse Rumah Sakit Bersalin
Selebriti

Netizen menyambut kabar kelahiran bayi perempuan Chen dengan berbagai komentar negatif. Bahkan muncul dugaan bahwa Chen menerima sponsor rumah sakit bersalin.

WowKeren - Chen EXO dan istrinya menyambut kelahiran putri pertama mereka ke dunia pada 29 April. Netizen menyambut kabar bahagia ini dengan berbagai komentar negatif. Bahkan muncul dugaan bahwa Chen menerima sponsor rumah sakit bersalin.

Menurut laporan eksklusif dari Financial News, istri Chen melahirkan seorang anak perempuan di klinik Marie OB / GYN di Cheongdam-dong, Seoul. SM Entertainment selaku agensi membenarkan laporan tersebut.

Menyusul berita kelahiran bayi perempuan Chen, rumah sakit bersalin tempat istrinya melahirkan langsung mendapat banyak perhatian. Dilaporkan bahwa situs resmi rumah sakit tidak berfungsi untuk sementara waktu karena banyaknya pengunjung.


Ini membuat netizen berpikir bahwa Chen menerima sponsor jika melihat dari media melaporkan secara rinci tentang rumah sakit bersalin tempat istrinya melahirkan. Pemilik nama Kim Jongdae itu pun banjir komentar nyinyir.

"Apakah rumah sakit memberikan sponsor untuknya juga? Luar biasa," komentar netizen. "Memalukan, dia bahkan disponsori rumah sakit. Yang membuatku kesal adalah dia hanya dapat menerima sponsor ini karena nama EXO. Tidak heran penggemar ingin dia keluar dari grup," tambah netizen lain.

"Sponsor rumah sakit. Dia benar-benar memandang penggemarnya sebagai orang bodoh," sahut yang lain. "Apakah dia semiskin itu? Idol seperti apa yang menerima sponsor rumah sakit untuk kelahiran anaknya sendiri. Itu benar-benar daebak. Jadi, apakah mereka menggunakan ruang bersalin VIP secara gratis juga?" pungkas lainnya.

Sementara itu, awal tahun Chen mengumumkan bahwa ia akan menikahi kekasihnya yang sedang hamil. Waktu pernikahan dan usia kandungan ditutupi hingga muncul laporan bahwa Chen sebenarnya telah menikahi calon istrinya. Begitu bayinya lahir, netizen menuding Chen tidak tahu malu karena telah membohongi penggemar dengan menutupi semuanya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait