Chen EXO dan Yulhee Terus Dibenci Karena Punya Anak, Netizen Berdebat Soal Ini
Selebriti

Media membahas bagaimana sebagian penggemar memberikan reaksi negatif atas pernikahan Chen dan Yulhee yang berstatus idol aktif hingga kini sama-sama memiliki anak.

WowKeren - Berita kelahiran putri pertama Chen EXO dan istrinya pada 29 April masih menjadi sorotan publik. Kali ini media menyoroti status Chen sebagai idol yang memiliki anak dan menyetarakan posisinya dengan Yulhee, istri Minhwan F.T. Island sekaligus mantan personel Laboum.

Media membahas bagaimana sebagian penggemar memberikan reaksi negatif atas pernikahan Chen dan Yulhee yang berstatus idol aktif. Saat itu Yulhee memutuskan keluar dari Laboum sementara Chen bertahan seperti yang telah disampaikan SM Entertainment selaku agensi.

Begitu bayinya lahir, Chen terus menerima komentar kebencian dari netizen. Yulhee sendiri menerima kebencian karena semakin aktif di TV ketika statusnya bukan idol lagi. Netizen pun berdebat siapa di antara mereka yang paling egois.

"Ketika orang-orang mencurigai istri Chen hamil 7 bulan, dia menyebutnya rumor dan ketika para penggemar dibiarkan bertanya-tanya apakah ada cara lain baginya untuk mengkhianati mereka lagi, mereka mengetahui bahwa dia sebenarnya sudah tahu dia akan punya bayi di rumah selama promo album grup. Adapun Yulhee, dia menghancurkan masa depan grupnya dan mementingkan diri sendiri. Siapa yang akan mendukung mereka? Sebenarnya cukup luar biasa Yulhee ada di TV terkikik di sana-sini karena non-penggemar tidak tahu apa yang dia lakukan pada grupnya."

"Pernikahan dan kelahiran pantas mendapatkan berkah, tapi kesalahan terbesar mereka adalah membiarkannya memengaruhi grup mereka secara negatif dan karena mereka egois."

"Ketika Yulhee hamil, dia mengatakan bahwa dia berhenti dari karir selebritisnya, jadi agensinya mengakhiri kontraknya tanpa biaya penalti. Namun setelah melahirkan, dia kembali ke TV seperti tidak pernah terjadi apa-apa, yang membuatnya dibenci."

"Keduanya berdampak negatif pada tim mereka. Mereka mengkhianati sesama anggota mereka yang menghabiskan bertahun-tahun masa remajanya menjalani pelatihan intensif untuk menjadi penyanyi. Bisakah kalian bayangkan bagaimana rasanya harus keluar dari pekerjaan sekarang sementara anggota yang menyebabkan semuanya ada di TV sepanjang waktu?"


"Tidak ada yang membenci mereka karena menikah atau melahirkan. Namun menjadi idola bukanlah sesuatu yang terjadi sebagai upaya individu. Ini adalah upaya gabungan dari anggota, penggemar, dan agensi. Sangat egois untuk memotong semuanya hanya untuk kebahagiaanmu sendiri. Aku akan selalu mendukung seseorang yang mengejar kebahagiaan mereka, tapi mereka perlu tahu bahwa untuk mendapatkan sesuatu, kau harus kehilangan sesuatu juga."

"Chen dan Yulhee adalah situasi yang berbeda, bukan? Fans tahu bahwa Chen punya pacar sepanjang waktu, tapi ketika pacarnya mulai menjelaskan bahwa dia sudah menikah, penggemar berasumsi dia putus dengan Chen untuk orang lain, hanya untuk mengetahui bahwa itu ternyata Chen yang dinikahinya. Adapun Yulhee, yah, dia berasal dari grup nugu sebelum meninggalkan saat dia hamil. Orang-orang hanya marah karena dia melakukan lebih baik sendirian daripada ketika dia berada di grup dan tampil di lebih banyak pertunjukan juga."

"Idol macam apa di dunia yang merencanakan pernikahan dan kehamilan saat masih dalam karir aktif? Ini semua akibat tidak bertanggung jawab, jadi tentu saja penggemar akan kecewa dengan hal itu."

"Setidaknya Yulhee meninggalkan grupnya. Tidak seperti dia adalah anggota yang menerima banyak dukungan. Laboum mendapatkan nama mereka di luar sana berkat berita kehamilan Yulhee, bukan? Bukannya dia benar, tapi tidak adil menempatkannya bersama Chen."

"Kejahatan Yulhee sebenarnya murni mengingat bahwa dia sibuk menyelinap sementara masih tinggal di asrama dengan yang dan hamil di luar nikah dan akhirnya meninggalkan grup untuk menikah."

"Chen membohongi penggemarnya seperti orang-orang bodoh. Dia membantah rumor hanya untuk penggemar untuk mengetahui bahwa pacarnya sudah hamil ketika albumnya keluar. Kemudian dia memiliki keberanian untuk menggunakan rilis album anggota sebagai perisai untuk dirinya sendiri. Kau bahkan tidak perlu menjadi penggemar untuk melihat niatnya dan merasakan tusukan itu."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait