Memasak
Lifestyle

Menjalani karantina mandiri di rumah bisa membuat kita merasa bosan. Karena itulah beberapa orang jadi mager (malas gerak) dan hanya rebahan saja. Daripada seperti itu, sebaiknya lakukan 8 kegiatan positif ini untuk meningkatkan skill.

WowKeren - Di tengah Pandemi Corona seperti saat ini, sebaiknya kita meminimalisir membeli makanan di luar. Karena kita tidak tahu persis bagaimana cara pemasakan makanan yang kita beli, apakah mengandung virus maupun bakteri atau tidak. Oleh karena itu, manfaatkan momen karantina mandiri untuk belajar memasak sendiri di rumah.

Memasak dapat meningkatkan daya kreativitas, melatih indra perasa, menjaga kesehatan otak, meningkatkan kesehatan tubuh dan tentunya lebih menghemat pengeluaran Anda. Berbagai pakar kesehatan mental sepakat bahwa kegiatan memasak dan membuat kue mampu melatih rasa peduli terhadap asupan makanan yang kita konsumsi. Selain itu, berbagai manfaat lain juga akan kamu dapatkan. Seperti therapeutic cooking yang mampu membantu proses pengobatan beberapa penyakit seperti skizofrenia, mood disorder, depresi dan beberapa penyakit mental lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait