Olahraga
Lifestyle

Menjalani karantina mandiri di rumah bisa membuat kita merasa bosan. Karena itulah beberapa orang jadi mager (malas gerak) dan hanya rebahan saja. Daripada seperti itu, sebaiknya lakukan 8 kegiatan positif ini untuk meningkatkan skill.

WowKeren - Kita pasti ingin memiliki badan yang selalu sehat dan bugar. Salah satu cara untuk mencapainya adalah dengan melakukan olahraga secara rutin. Karena diimbau untuk tetap di rumah, sebaiknya lakukan berbagai jenis olahraga yang bisa dilakukan di dalam ruangan seperti ini.

Meski sedang berpuasa, sebaiknya tetap luangkan waktu untuk berolahraga. Kamu bisa berolahraga di sore hari menjelang buka puasa, setelah berbuka atau ketika tubuh sudah mendapat cukup energi. Usahakan untuk melakukan berbagai olahraga dengan intensitas ringan hingga sedang selama 30 menit, 3-5 kali dalam seminggu.

Demikian delapan kegiatan positif yang bisa kalian lakukan di rumah untuk mengasah skill. Simak juga artikel ini untuk mengetahui ide kegiatan seru yang bisa dilakukan bareng anak selama menjalani karantina mandiri. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips tetap produktif selama berpuasa di tengah wabah Corona.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait