V BTS Pantang Menyerah Terus Tagih Big Hit Beri Hadiah Rajin Online Weverse
Selebriti

V lagi-lagi menyinggung tentang penghargaan untuk kehadirannya di Weverse yang tak kunjung diberikan oleh kantornya, Big Hit Entertainment, dalam siaran V Live bersama Suga.

WowKeren - Suga dan V BTS (Bangtan Boys) mengejutkan ARMY dengan siaran langsung radio mereka, "FM 06.13" pada 15 Mei. V lagi-lagi menyinggung tentang penghargaan untuk kehadirannya di Weverse yang tak kunjung diberikan oleh kantornya, Big Hit Entertainment.

Selama siaran berlangsung, V menguji kemampuan akting suaranya dengan membaca peran beberapa karakter dalam dongeng klasik. Suga memainkan serigala. Setelah itu, mereka membahas banyak hal menarik termasuk kesibukan selama tinggal di rumah akibat pandemi virus Corona.


V mengungkapkan bahwa ia sedang mengerjakan musik untuk album BTS berikutnya dan mixtape miliknya yang akan datang. Pemilik nama Kim Taehyung itu juga hampir setiap hari mengunjungi Weverse untuk berkomunikasi dengan ARMY.

Sekali lagi, V membahas penghargaan yang layak diterimanya dari Big Hit atas kehadiran yang sempurna di Weverse. Setiap kali notifikasi Weverse muncul di ponsel ARMY, ada kemungkinan 90 persen karena V.

V BTS Pantang Menyerah, Terus Tagih Hadiah Rajin Online Weverse dari Big Hit

Source: Weverse

Penyanyi kelahiran 1995 itu suka mengobrol, bermain game, dan menggoda penggemar di waktu luangnya, mengunjungi aplikasi hampir setiap hari. Tingkat pengabdiannya itu layak mendapatkan Penghargaan Kehadiran seperti yang diterima Jin pada 2019.

Baru-baru ini, seorang penggemar memutuskan untuk membuatkan sertifikat untuk V dengan gambar Yeontan, anjing kesayangannya. "Taehyung-ssi," tulis penggemar. "Aku memberimu Penghargaan Kehadiran."

Sebagai balasan, V menulis, "Big Hit, apakah kau melihat ini?" Penggemar lain menambahkan dengan menulis, "Hei, Big Hit, berikan dia hadiah uang bersama dengan penghargaan." V kembali membalas, "Kau melihat ini, kan?"

Selain sertifikat dan hadiah uang, menurut penggemar V membutuhkan satu hal lagi. "Big Hit, beri dia trofi juga." Sebagai balasan, V menantang Big Hit dengan menulis, "Apakah kau memiliki kepercayaan diri!" Kita tunggu saja apakah Big Hit akan memberikan hadiah seperti yang diharapkan V.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts