Aaron Ashab Kritik Pedas Aksi Sarah Keihl Lelang Keperawanan: Tolol Dia Udah Sampai Ubun-Ubun!
Instagram
Selebriti
Sarah Keihl Lelang Keperawanan

Aaron Ashab miris dengan kelakuan Sarah Keihl yang melelang keperawanan. Ia juga makin tak habis pikir saat tahu aksi Sarah tersebut berasal dari ide yang dibuat sang manajer.

WowKeren - Selebgram Sarah Salsabila Keihl atau yang akrab disapa Sarah Keihl menjadi perbincangan publik karena blak-blakan melelang keperawanannya dimulai dari harga Rp 2 miliar. Sadar kelakuannya mendapat komentar pedas, Sarah memberikan klarifikasi hanya menyindir sarkas orang-orang yang tidak peduli dengan pandemi Covid-19.

Penyanyi Aaron Ashab ikut berkomentar soal aksi Sarah tersebut. Lewat postingan Instagram pada Kamis (21/5), Aaron membagikan video singkat menyebut Sarah adalah orang tolol.


"Bapak lo nonton Sarah! Kenapa sih banyak banget orang-orang yang kita nggak tahu di 2020 nongol dengan keg*blokannya, akhirnya mengganggu hidup kita yang udah tenang, jadi kita tahu orang-orang itu g*blok," kata Aaron. "Kalau mau open BO, offline aja, nggak usah online, gue tampar mata lo nih!"

Aaron memperlihatkan bukti percakapan aksi Sarah adalah ide manajernya. Ia juga menyebut sederet selebgram yang belakangan ini ramai menjadi perbincangan, berkaitan dengan kasus Covid-19.

"Dan ternyata itu dia dibuat-buat nih, lo lihat ya nih ya (memperlihatkan bukti chat Sarah mengaku ide lelang keperawanan berasal dari manajer)," sambung Aaron. "Ngerti nggak sih lo, Indira Khalista, Dinda Shafay, Ferdian Paleka even gue di 2015, 2016 ngelakuin hal tolol tuh memang kita bener-bener tolol itu, seharusnya media sosial yang membuat kita tadinya tolol menjadi pintar, nah ini dibuat-buat jadi tololnya dia udah sampai ubun-ubun."

Aaron kembali istigfar menanggapi kelakuan Sarah. Pria berusia 26 tahun ini tak habis pikir Sarah melakukan hal bodoh yang disarankan oleh manajernya.

"Gangerti lagi gw. gw tau banget (sebut saja influencer) di sosmed yang pada ngelakuin hal bahlul itu emg lagi BAHLUL, bukan disengajain BAHLUL untuk engagement," tulis Aaron di bagian keterangan unggahannya. "Subhanallahhh nyokap lo salto sarahhhh ngeliat kelakuan anaknya ngelakuin hal bodo disengajainnnn org mah nyesel ngelakuin hal bodoooo ini malah bodo dibuat sendiriiii mau aja disuruh managerrrr."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts