Ciptakan Perlengkapan Spa
https://ecolivingmama.com/
Lifestyle

Ketika selesai melakukan berbagai perawatan, rasa segar kembali kita rasakan. Tidak hanya tubuh yang merasa segar, pikiran pun menjadi rileks. Namun sayangnya, karena pandemi COVID-19 yang melanda, kegiatan ini jadi terhambat.

WowKeren - Ciptakan perlengkapan spa dengan membeli bermacam produk perawatan tubuh seperti scrub, garam laut, bubble bath dan pelembap. Jika tidak mau repot, beberapa merk kosmetik ada yang menyediakan paket perawatan spa lengkap. Kalian juga bisa mencoba mandi susu di kamar mandi kalian.

Mandi susu bermanfaat untuk membuat kulit menjadi halus dan lembap. Jika ada, manfaatkan bathtub di rumah untuk berendam sejenak dalam lautan susu ala spa. Caranya mudah, siapkan 2-3 gelas susu putih cair, satu cangkir minyak zaitun, dan satu sendok makan vanili. Tuangkan bahan-bahan tersebut dalam bathtub yang telah diisi dengan air hangat. Atur temperaturnya agar pas bikin tubuh nyaman saat berendam di dalamnya. Duduk dan bersantailah sambil sesekali menggosok tubuhmu dengan lembut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait