Lakukan Meditasi Saat Spa
Lifestyle

Ketika selesai melakukan berbagai perawatan, rasa segar kembali kita rasakan. Tidak hanya tubuh yang merasa segar, pikiran pun menjadi rileks. Namun sayangnya, karena pandemi COVID-19 yang melanda, kegiatan ini jadi terhambat.

WowKeren - Salah satu fungsi spa adalah untuk membuat pikiran dan tubuh kita lebih rileks. Saat sedang spa kalian bisa bisa bermeditasi di rumah dengan cara yang cukup mudah. Kalian bisa bermeditasi di tempat terbuka seperti halaman rumah yang banyak pohon. Jangan lupa juga iringi musik lembut agar meditasi kamu lebih menghayati.

Manfaat meditasi yang bisa kamu rasakan adalah berkurangnya stres yang menyerang kalian. Selain itu, meditasi juga bisa mengurangi rasa cemas dan tegangan pada jantung dan arteri. Hal ini akan baik dalam upaya menjaga kesehatan jantung.

Intip juga yuk beberapa camilan sehat yang bisa kalian buat agar kesehatan tetap terjaga meski WFH dalam artikel berikut. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips tetap produktif selama WFH.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait