Jihyo Buka-Bukaan Tak Enaknya Tinggal Satu Rumah dengan Twice
Selebriti

Jihyo buka-bukaan tentang tak enaknya tinggal di satu asrama bersama delapan member lain selama lebih dari enam tahun dalam 'Where Is My Home?' MBC episode 7 Juni.

WowKeren - Jihyo dan Mina Myoui bergabung sebagai koordinator magang di variety show MBC "Where Is My Home?" episode 7 Juni. Jihyo buka-bukaan tentang tak enaknya tinggal di satu asrama bersama delapan member lain selama lebih dari enam tahun.

Dalam episode tersebut, Jihyo mengungkapkan bahwa para member Twice telah berbagi satu asrama selama lebih dari enam tahun sekarang. Idol kelahiran 1997 itu kemudian ditanya tentang perjuangan terbesar selama hidup dengan delapan member yang lain.

Jihyo Buka-Bukaan Tak Enaknya Tinggal Satu Rumah dengan Twice

Source: SBS Star

Jihyo berkata, "Itu jelas adalah kamar mandi. Kami punya tiga, tapi itu tidak cukup untuk dibagi sembilan orang."

Dengan jadwal yang begitu padat, fakta bahwa mereka harus mengantre kamar mandi setiap hari tentu saja bukan hal yang menguntungkan. Tidak mengherankan jika Jihyo menganggap itu sebagai kesulitan.


Jihyo menambahkan, "Jadi bagiku, hal terpenting ketika mencari rumah adalah kamar mandi. Kamar mandinya harus bersih."

Mina menambahkan, "Aku suka berada di rumah, jadi sinar matahari itu penting. Aku ingin menikmati sinar matahari dari bagian dalam rumahku."

Sementara itu, Twice resmi comeback merilis mini album bertajuk "More & More" pada 1 Juni lalu. Mereka memikat fans dengan mengusung konsep tropical di video musik lagu utama bertajuk sama dengan kesan fresh yang cocok dengan musim panas.

Melalui comeback kali ini, Twice dilaporkan memecahkan rekor pribadi mereka di salah satu chart Gaon. Grup sekali lagi membuktikan kekuatan penjualan album mereka sebagai mini-album terbaru mereka. "More & More" secara luar biasa mencapai hampir 5 kali lipat peningkatan pada Gaon Retail Album Chart untuk minggu pertama.

"More & More" sendiri merupakan lagu bergenre tropical house tentang emosi yang dirasakan dua orang dalam masa-masa manis dan penuh hasrat dari hubungan mereka, di mana mereka semakin dan semakin menginginkan satu sama lain.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts