'Arthdal Chronicles' Dikabarkan Tunda Penggarapan Season 2, Ini Respon Pihak Produksi
Naver
TV

Kabarnya penggarapan 'Arthdal Chronicles' season 2 ditunda karena pandemi COVID-19. Pihak harus melakukan beberapa perubahan dan juga mengatur kembali jadwal para aktor.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari produksi "Arthdal Chronicles" season 2. Pasalnya pada Kamis (11/6) media setempat melaporkan jika proses syuting yang direncanakan berlangsung paruh kedua tahun 2020 ini akan ditunda.

Kabarnya tim produksi menunda penggarapan "Arthdal Chronicles" season 2 karena pandemi COVID-19 yang sedang mewabah di seluruh penjuru dunia. Pandemi COVID-19 menyebabkan tim produksi tidak bisa melangsungkan proses syuting di luar negeri.


Pihak "Arthdal Chronicles" season 2 harus melakukan beberapa perubahan dan juga mengatur kembali jadwal para aktor. Dengan penundaan proses syuting, jadwal tayang drama tvN ini pun akan ditunda. "Arthdal Chronicles" season 2 disebut telah dikeluarkan dari line up tayang 2021.

Seorang sumber mengungkap, "Produksi 'Arthdal Chronicles' season 2 adalah masalah yang sulit untuk diputuskan dengan cepat karena mempertimbangkan situasi saat ini. Situasi produksi serta biayanya akan sama dengan musim pertama, sehingga perusahaan produksi mempertimbangkan berbagai opsi."

Laporan penundaan proses syuting dan jadwal tayang "Arthdal Chronicles" season 2 ini pun langsung ditanggapi oleh perusahaan produksi Studio Dragon yang mengatakan jika, "Engkol dalam rencana untuk season kedua menjadi tidak pasti karena COVID-19. Kami terus mendiskusikan jadwal produksi."

"Arthdal Chronicles" sendiri merupakan drama fantasi epik tentang para pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di tanah mitos Arth. Ada lima karakter utama dari season 1 yakni Eun Seom (Song Joong Ki), Tan Ya (Kim Ji Won), Ta Gon (Jang Dong Gun), Taealha (Kim Ok Bin) dan Sa Ya (Song Joong Ki).

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" diawal penayangan kerap mendapat komentar nyinyir karena genre fantasi baru dan terlalu banyak karakter yang membuat penonton bingung. Namun menjelang akhir, drama ini mulai dibanjiri pujian hingga banyak yang menantikan penayangan season 2.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts