Kalina Oktarani Diterpa Isu Cerai, Sang Mantan Suami Kedua Ikut Beri Tanggapan
Instagram
Selebriti

Pernikahan Kalina Oktarani dengan Insank Nasruddin belakangan ini santer diterpa isu cerai. Sebagai mantan suami Kalina, Hendrayan turut memberi tanggapan.

WowKeren - Kalina Oktarani masih bungkam tentang isu perceraian yang menimpa rumah tangganya dengan pengacara Insank Nasruddin. Isu tersebut muncul saat Kalina dan Insank sudah tak lagi memamerkan kemesraan di media sosial.

Padahal pernikahan Kalina dan Insank baru genap berjalan selama 3 bulan. Selain itu pasangan yang menikah pada 16 Maret 2020 tersebut berencana untuk menggelar acara resepsi pernikahan usai wabah COVID-19 berakhir. Kalina bahkan dicap pecahkan rekor perceraian tercepat.

Di tengah-tengah kabar perceraian Kalina, sang mantan suami kedua yang bernama Hendrayan turut buka suara. Menurut Hendrayan ia dan Kalina sudah tak saling menghubungi sejak bercerai pada 19 April 2018 lalu.


"Semenjak bercerai, komunikasi sama mantan? Kita enggak ada komunikasi. Lost contact aja," ungkap Hendrayan dilansir Insert Live pada Jumat (19/6). "Kabar isu perceraian? Saya enggak tahu. Memang ada apa ya?"

Usai mengetahui isu perceraian ketiga Kalina, Hendrayan hanya bisa memberikan doa terbaik untuk sang mantan istri. Hendrayan juga memberikan pesan kepada mantan istri Deddy Corbuzier tersebut agar bisa mengatasi masalah dalam rumah tangganya.

"Semoga semua berjalan dengan baik. Namanya berumah tangga kan enggak mau berpisah," papar Hendrayan. "Semoga semua berjalan baik sampai kakek nenek, enggak ada prahara apapun, begitu juga dengan saya nanti."

Sementara itu, Kalina sempat menegur para netizen yang mengusik kehidupannya karena penasaran dengan isu perceraiannya. Ibunda Azka Corbuzier ini meminta publik untuk tak membicarakan keburukan hingga menghakimi orang lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait