Puncak Karier
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang aktor tampan Park Bo Gum yang berulang tahun pada Selasa, 16 Juni. Bintang drama 'Reply 1988' ini berusia 27 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Bisa dibilang tahun 2015 dan 2016 merupakan puncak karier Park Bo Gum yang membuat namanya semakin dikenal luas. Pada tahun 2015 ia berpartisipasi dalam drama KBS yang berjudul "Hello Monster" sebagai psikopat bernama Jung Sun Ho. Berkat keterampilan aktingnya dalam drama ini, Park Bo Gum diganjar dua piala sekaligus dalam ajang penghargaan KBS Drama Awards 2015 untuk kategori Best Supporting Actor dan Popularity Actor Award.

Setelah membintangi "Hello Monster", Park Bo Gum dipercaya menjadi pemeran utama dalam drama hit tvN "Reply 1988". Ia berperan sebagai Choi Taek, seorang master baduk yang sangat polos dan pemalu. Meski demikian, dia adalah seorang pria yang sangat berterus terang jika di depan cintanya, Sung Duk Sun (Hyeri).

"Reply 1988" bisa dibilang mengalami kesuksesan luar biasa karena memenangkan banyak penghargaan dan diminati oleh banyak orang, baik di Korea maupun luar negeri. Berkat drama ini, Park Bo Gum berhasil mendapatkan dua penghargaan individu yakni Best New Actor di ajang APAN Star Awards 2016 dan Instyle Best Style di Baeksang Arts Awards 2016.

Drama sukses Park Bo Gum lainnya yang tayang di tahun 2016 adalah "Love in the Moonlight". Dalam drama sejarah bergenre romansa ini Park Bo Gum ditunjuk sebagai pemeran utamanya yang bernama Pangeran Lee Young.

Seperti halnya "Reply 1988", "Love in the Moonlight" juga mendapatkan banyak piala penghargaan. Di antara piala individu yang diterima Park Bo Gum lewat perannya dalam drama ini adalah Best Actor, Netizen Award dan Best Couple Award (bersama Kim Yoo Jung) dalam ajang KBS Drama Awards 2016 serta penghargaan Most Popular Actor dalam ajang Baeksang Arts Awards 2017.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait