Kehidupan Asmara
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang aktor tampan Park Bo Gum yang berulang tahun pada Selasa, 16 Juni. Bintang drama 'Reply 1988' ini berusia 27 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Selama perjalanan kariernya di industri hiburan, Park Bo Gum sempat beberapa kali dirumorkan berkencan dengan selebriti. Pertama adalah Irene Red Velvet. Keduanya digosipkan dekat setelah menjadi MC di program KBS "Music Bank". Chemistry dan kedekatan mereka membuat publik berpikir jika keduanya memiliki hubungan khusus di luar pekerjaan. Meski demikian, baik Irene maupun Park Bo Gum sama-sama membantah rumor kencan tersebut.

"Aku tidak berpikir ada rumor kencan. Park Bo Gum memiliki sikap dan perilaku yang baik. Ketika kita berada di tangga, ia menggenggam tanganku dan membantuku turun," ujar Irene saat hadir di "Radio Star" pada tahun 2016.

"Irene dan aku bekerja sama dengan baik, tapi kami tidak sedekat itu untuk saling menghubungi satu sama lain. Aku bahkan tidak tahu nomor telepon Irene," jelas Park Bo Gum kala itu.

Selebriti berikutnya yang pernah dirumorkan berkencan dengan Park Bo Gum adalah Hyeri. Chemistry keduanya yang terjalin saat membintangi "Reply 1988" sukses membuat penggemar baper hingga berpikir kalau mereka sedang berkencan. Pendapat tersebut diperkuat dengan kesamaan pakaian yang dikenakan oleh Hyeri dan Park Bo Gum dalam beberapa kesempatan serta postingan akun Instagram Hyeri yang diduga ditujukan untuk Park Bo Gum.

Meski demikian, rumor tersebut akhirnya berlalu setelah Hyeri dikonfirmasi berpacaran dengan Ryu Jun Yeol. Kabar ini cukup mengejutkan sebab keduanya menjadi dekat dan cinlok setelah membintangi "Reply 1988", di mana Ryu Jun Yeol menjadi second lead. Sehingga meskipun dalam drama itu Hyeri happy ending dengan Park Bo Gum, dalam kehidupan nyata Ryu Jun Yeol-lah yang sukses memenangkan hatinya.

Aktris berikutnya yang pernah dirumorkan kencan dengan Park Bo Gum adalah Kim Yoo Jung. Seperti yang diketahui, keduanya menjadi dekat setelah dipasangkan dalam drama hit "Love in the Moonlight". Sikap manis dan kedekatan keduanya saat syuting membuat banyak penggemar menginginkan mereka benar-benar pacaran.

Saking banyaknya rumor kencan yang menerpa, Kim Yoo Jung bahkan mengungkapkan kalau ibu dan kakaknya sempat bertanya apakah benar dia tidak menyukai Park Bo Gum. Meski demikian, Kim Yoo Jung akhirnya mengklarifikasi rumor tersebut dengan mengatakan kalau dia hanya menganggap Park Bo Gum sebagai seorang oppa yang baik.

Yang terbaru, Park Bo Gum sempat dirumorkan kencan dengan Song Hye Kyo setelah keduanya membintangi drama "Encounter". Rumor ini sempat menjadi kontroversi, pasalnya Park Bo Gum dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Menyikapi isu yang beredar, agensi Park Bo Gum, yakni Blossom Entertainment langsung mengklarifikasinya. Agensi menjelaskan jika rumor tersebut sangat menyakiti aktornya dan siap mengambil tindakan hukum bagi penyebar hoax dan para haters.

Park Bo Gum dan Song Joong Ki sendiri diketahui bersahabat baik. Pada saat itu mereka tidak hanya dinaungi oleh agensi yang sama, namun juga pernah membintangi iklan bareng. Bahkan saat menghadiri pernikahan Song Joong Ki, Park Bo Gum terlihat menangis haru.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait