Kondisi Anjing G-Dragon Membaik Pasca Terungkap Diabaikan, Netizen Tetap Sinis
Selebriti

G-Dragon mendapat kritik karena dianggap mengabaikan anjingnya yang tinggal di penginapan milik keluarganya. Informasi terbaru mengatakan bahwa kondisi anjingnya kini membaik.

WowKeren - Penjaga penginapan keluarga G-Dragon BIG BANG mendapat kecaman setelah pengunjung memasang foto anjingnya bernama Gaho yang tidak dirawat. G-Dragon juga mendapat kritik karena dianggap mengabaikan anjingnya. Informasi terbaru mengatakan bahwa kondisi anjingnya kini membaik.

Sebelumnya pengunjung mengungkapkan bahwa anjing-anjing G-Dragon, Gaho dan Jolie, terlihat terikat di sebuah kandang kecil di area di halaman penginapan. Anjing-anjing tersebut tampak kepanasan dan sedih di tengah panasnya musim panas. Kuku anjing juga sangat panjang sehingga menunjukkan bahwa mereka tidak menerima perawatan paling dasar atau dibawa jalan-jalan.


Menyusul kontroversi, seorang penggemar memposting foto yang menunjukkan bahwa kuku Gaho telah dipangkas dan ia juga diberikan selimut musim panas baru untuk berbaring. Penggemar juga mengklaim bahwa pengurus salon anjing dipanggil untuk membersihkan telinga mereka dan memotong kuku mereka. Ini adalah foto Gaho setelah kukunya dipangkas.

Kondisi Anjing G-Dragon Membaik Pasca Terungkap Diabaikan, Netizen Tetap Sinis

Source: Koreaboo

Pernyataan penggemar ini didukung oleh seorang wartawan yang memutuskan untuk berkunjung sendiri untuk melihat bagaimana Gaho dan Jolie diperlakukan sejak kontroversi. Ia mengunggah video kondisi rumah anjing-anjing itu sekarang. Gaho terlihat berjalan di sekitar area yang sama yang tampaknya telah diperbarui dengan dinding kandang yang lebih tinggi dan lebih kuat, selimut baru, dan ruang yang lebih luas. Reporter mengkonfirmasi bahwa kukunya dipangkas.

Namun juga mencatat bahwa Jolie telah menghilang. Rumah anjing dan area Jolie diambil dan area Gaho diperluas untuk ruang yang lebih besar. Reporter berusaha menghubungi seorang petugas dan perwakilan tapi tidak bersedia untuk ditanyai.

Meski kondisi Gaho membaik, netizen tetap berkomentar sinis untuk G-Dragon. Banyak yang mengatakan Gaho dirawat hanya karena kontroversi terungkap.

"Seharusnya merawatnya sebelum menjadi kontroversial di media. Sangat aneh bagaimana dia akan menghabiskan uang untuk semua hal yang tidak berguna kecuali ini," komentar netizen. "Aku yakin dia akan segera memposting di media sosial bermain dengan anjingnya seolah semuanya baik-baik saja," tambah netizen lain.

"Mereka hanya memotong kukunya setelah menjadi kontroversial? Astaga, aku benar-benar muak dengan siapa pun diizinkan memiliki anjing," tulis neizen. "Apa yang salah dengannya? Bukankah seharusnya dia memanggil pengurus salon anjing setiap bulan untuk merawat anjing secara rutin? Apakah dia pikir uang itu sia-sia? Kenapa repot-repot membesarkannya? Karena mereka lucu ketika masih kecil? Aku tidak tahan dengannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Gaho dan Jolie awalnya tinggal bersama G-Dragon di Seoul. Ketika mereka semakin tua dan membutuhkan lebih banyak ruang dan waktu daripada yang bisa dia berikan, Gaho dan Jolie dikirim ke penginapan yang dikelola keluarganya sehingga mereka dapat memiliki lebih banyak ruang untuk berkeliling dan menikmati kunjungan dari penggemar G-Dragon.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts