Taecyeon 2PM Minta Maaf Soal Kabar Pacari Non-Selebriti, Tuai Respon Cemburu Berat
Naver
Selebriti

Taecyeon terlihat berkencan dengan seorang wanita di sebuah peternakan di Pyeongchang, Provinsi Gangwon. Agensi mengonfirmasi Taecyeon pacaran dengan non-selebriti.

WowKeren - Taecyeon belum lama ini terungkap tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita yang bukan dari kalangan selebriti. Member 2PM itu awalnya terlihat berkencan dengan seorang wanita di sebuah peternakan di Pyeongchang, Provinsi Gangwon.

Agensi Taecyeon, 51k juga sudah mengonfirmasi bahwa pemilik nama lengkap Ock Taecyeon tersebut saat ini memang sedang menjalin hubungan dengan wanita non-selebriti. "Kami berhati-hati dalam mengatakan sesuatu karena ini adalah privasinya dan kekasihnya pun bukan seorang selebriti," tutur perwakilan agensi.

Setelah beberapa waktu bungkam, Taecyeon akhirnya buka suara soal hubungan asmaranya. Lewat postingan terbaru di akun Instagram pribadinya, pria kelahiran 1988 itu meminta maaf kepada fans karena kabar pacarannya.

"Aku minta maaf pada kalian yang kaget dan kecewa karena berita mendadak. Aku sedang merenungkan apa yang harus kukatakan yang membuat pesanku ini terlambat dan aku juga sangat menyesal tentang hal itu," tulis Taecyeon.

"Aku tahu betul betapa banyak orang pedulikan dan khawatirkan untuk saya. Itu sebabnya aku akan terus bekerja paling keras untuk promosi 2PM dan sebagai aktor. Terima kasih karena selalu mendukungku yang punya kekurangan ini," sambung Taecyeon.

Postingan Taecyeon ini langsung jadi perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang mengungkapkan kecemburuan pada kekasih Taecyeon karena sudah mendapatkan pria sebaik bintang drama "The Game: Towards Zero" itu.


"Aku sangat cemburu pada gadis itu. Karena punya pacar seperti Taecyeon."

"Aku sedih. Kamu tidak melihatku sekali pun."

"Ok Taecyeon sangat menawan."

"Aku tidak kesal. Berbahagialah. Aku seorang penggemar."

"Jangan minta maaf, berbahagialah."

"Kamu memang harus menjalin hubungan. Pria dan wanita semua akan berkencan dan menghasilkan uang dan hal-hal seperti itu."

"Lihat apa yang dia katakan. Kalian memberiku selamat lebih dari siapa pun. Sampai jumpa dengan cara yang cantik."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts